Tentang LingkarKediri.com

LingkarKediri.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat seputar Kabar Kediri Raya, Regional, Nasional, International, Pendidikan, Ekonomi, Kriminal, Olahraga, Life Style, Pariwisata, Kuliner, Hiburan, Cek Fakta, Khazanah, Video, Photo serta konten yang relevan dan dekat dengan pembaca.

Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan Independen. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

LingkarKediri.com berusaha untuk selalu menyajikan konten yang informatif, edukatif, dan inspiratif. Karena kami yakin, inilah saatnya menumbuhkan jurnalisme yang mencerdaskan.

Harapan kami, LingkarKediri.com dapat membantu publik untuk mendapatkan informasi secara lengkap, akurat, jernih, dan berimbang. Seperti tagline kami, Akurat, Independen, dan Terpercaya.

Dapatkan rujukan informasi ditengah derasnya konten ‘Hoax’ didunia maya. Temukan berita aktual, Independen, dan terpercaya hanya di LingkarKediri.com



Alamat Redaksi LingkarKediri.com
Jalan Bandar Kidul 10, RT 28 RW 06 Kelurahan Bandar Lor
Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri - Jawa Timur
Nomor Telepon: 081350969540
Email : redaksi.lingkarkediri@gmail.com

Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Alamat Pikiran Rakyat Media Network
Jl. Asia Afrika No. 75 Bandung - Jawa Barat 40111
Tlp/WA : 081384900400, 022-4219184
Email : prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X