Luar Biasa! BNI Terima Penghargaan Sebagai Pemberi Jasa Kustodian PT Taspen

- 16 Januari 2021, 18:50 WIB
PT BNI (Persero) ditunjuk Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan Jepang sebagai bank Appointed Cross Currency Dealer (ACCD).
PT BNI (Persero) ditunjuk Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan Jepang sebagai bank Appointed Cross Currency Dealer (ACCD). /Komite UMKM/

LINGKAR KEDIRI – Sebuah penghargaan yang luar biasa. Kini PT Bank Negara Indonesia (BNI) tbk telah mendapatkan kepercayaan menjadi pemberi jasa kustodian untuk mengelola aset PT Taspen (persero).

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto menjelaskan bahwa kepercayaan yang diberikan merupakan sebuah bentuk prestasi bagi BNI.

“Hal ini merupakan kepercayaan sekaligus prestasi bagi BNI. Kami dipercaya untuk melayani transaksi kustodian baik oleh nasabah eksisting maupun nasabah baru,” tutunya dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia, Warganet Beri Ucapan Bela Sungkawa

Baca Juga: Sebelum Ikatan Cinta Masuk 1000 Episode, Arya Saloka Akui akan Mundur: Selesai, Kita Buat Season 2

Kerja sama tersebut nantinya akan memperkuat sinergi kedua badan usaha milik negara (BUMN) sehingga dapat memberikan nilai labih bagi kedua perusahaan terbesar.

Perusahaan plat merah tersebut telah menunjukkan sinergi keduanya yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama kustodian di Gedung Taspen, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 15 Januari 2021.

Diketahui sebelumnya, BNI dan Taspen telah menjalin hubungan kerja sama dalam hal pembayaran uang pensiun yang masih berjalan dengan baik hingga saat ini.

Baca Juga: BAHAYA! Hindari Sifat Ini, Salah Satunya Bisa Sebabkan Serangan Jantung

Halaman:

Editor: Mualifu Rosyidin Al Farisi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x