Kabar Mengejutkan! Jenderal Ukraina Ini Ungkap Invasi Berakhir pada Akhir Tahun?

- 14 Mei 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi invasi Rusia ke Ukraina.
Ilustrasi invasi Rusia ke Ukraina. /Reuters/

LINGKAR KEDIRI - Kepala badan intelijen militer Ukraina mengatakan pada 14 Mei bahwa konflik di negara ini akan melihat titik balik pada pertengahan Agustus dan diperkirakan akan berakhir pada akhir tahun ini.

“Terobosan akan terjadi pada pertengahan Agustus. Sebagian besar operasi tempur akan berakhir pada akhir tahun ini,” kata Mayor Jenderal Kyrylo Budanov, kepala badan intelijen pertahanan Ukraina.

"Oleh karena itu, kami akan meningkatkan kekuatan tentara Ukraina di semua wilayah yang telah kami hilangkan, termasuk Donbas dan Krimea," kata Mayor Jenderal Kyrylo Budanov.

 Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor Our Blues Episode 11: Cerita Beralih ke Seon Ah dan Dong Seok

Mayor Jenderal Kyrylo Budanov mengatakan bahwa Rusia menderita kerugian besar, meskipun dia tidak menyebutkan korban Ukraina. Budanov tidak terkejut dengan besarnya kekuatan Rusia.

“Kami telah berperang melawan Rusia selama delapan tahun," kata Budanov.

Brigadir Jenderal Budanov juga mengatakan bahwa pasukan Ukraina telah memukul mundur pasukan Rusia di kota Kharkiv di bagian timur laut negara itu.

 Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor Again My Life Episode 12: Pemerintahan Kim Seok Hoon Akan Berakhir

Sebelumnya, pada 11 Mei, Staf Umum Angkatan Bersenjata Ukraina mengumumkan perebutan kembali kota Pytomnyk, yang terletak sekitar setengah jalan antara Kharkiv dan perbatasan Rusia di utara.

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi

Sumber: Zing News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x