Detik-detik Penetapan Kasus Subang, Yosef Terang-terangan Bongkar Terkait Pelaku: Jadi Begini, Bapak Yakin..

- 14 Mei 2022, 08:15 WIB
TKP kasus Subang (atas) dan Yosef dan pengacaranya Rohman Hidayat (bawah). Menunggu diungkap.
TKP kasus Subang (atas) dan Yosef dan pengacaranya Rohman Hidayat (bawah). Menunggu diungkap. /Kolase foto Dok. DeskJabar/

LINGKAR KEDIRI – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu merupakan tragedi yang menggemparkan banyak masyarakat.

Sebab kasus yang terjadi sejak 18 Agustus 2021 dan kini telah memasuki bulan kesembilan, masih belum juga terungkap siapa pelakunya.

Tak hanya pelakunya saja, bahkan motif pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ini juga masih belum diketahui.

Baca Juga: 3 Tips Menjaga Berat Badan Ideal Hingga Cegah Obesitas, Salah Satunya Selalu Sarapan

Seperti diketahui, lamanya kasus Subang terungkap ini, pihak Polda Jabar sempat mengatakan bahwa mereka kesulitan untuk menemukan bukti kuat yang bisa memberatkan pelaku.

Bahkan sampai saat ini penyidik masih membutuhkan satu bukti kuat lagi untuk mengungkap perkara di Jalancagak Subang ini.

Dengan begitu penyidik masih terus berkerja keras demi mengungkap pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Dalam kasus pembunuhan di Jalancagak Subang ini, banyak yang menduga bahwa pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu merupakan orang dekat atau orang yang dikenal oleh kedua korban.

Dilansir dari kanal YouTube Koin Seribu 77, Yosef terang-terangan mengungkap terkait pelaku yang mana ia menduga bahwa bisa jadi pelakunya orang yang dekat dengan kedua korban.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x