Polemik Kasus Subang, Yosef Mendadak Akan Melaporkan dan Minta Danu Tanggung Jawab: Saya Sudah Siap

- 14 Mei 2022, 10:00 WIB
Danu dan Yosef, pohak keluarga yang menjadi sorotan dalam kasus Subang.
Danu dan Yosef, pohak keluarga yang menjadi sorotan dalam kasus Subang. /YouTube Heri Susanto dan YouTube Fredy Sudaryanto Sport

LINGKAR KEDIRI – Pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amlia Mustika Ratu sampai saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Seperti diketahui bahwa kedua korban pembunuhan di Subang ini ditemukan didalam bagasi mobil Alphard hitam yang terpakir di garasi rumah TKP pada 18 Agustus 2021 lalu.

Kini kasus Subang telah berjalan sembilan bulan, tetapi penyidik belum juga merilis nama pelaku dan juga motif pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Emosi, Dinar Candy Sempat Dorong Nikita Mirzani, Ia Ngaku Siap Buat Nikmir Pingsan

Tak hanya masyarakat dan keluarga korban saja yang menanti pihak kepolisian mengungkap perkara ini, namun kedua korban yang sudah tewas juga membutuhkan keadilan.

Dengan begitu, jika tidak terungkapnya kasus Subang ini banyak yang menyebutkan bahwa kinerja dari kepolisian akan dipertaruhkan.

Oleh sebab itu, masyarakat terus menekan penyidik kepolisian Polda Jabar untuk segera mengungkap pelaku dan motif pembunuhan di Jalancagak Subang ini.

Dalam perkara di Subang ini, dalam waktu terakhir ini kubu Yosef nampak menyerang kubu Danu.

Bahkan pada waktu lalu, Yosef sempat mengatakan bahwa pernyataan Danu terkait keterlibatan Yosef di Kasus Subang adalah penyataan bohong dari Danu.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x