Kasus Subang, Penyidik Temukan DNA Baru, Diduga Pelaku Lupa Hapus Sidik Jari di Bagian Jendela Kamar Korban

- 27 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi sidik jari
Ilustrasi sidik jari /Namastest

 

 

LINGKAR KEDIRI – Update terbaru pembunuhan ibu dan anak di Subang, belum lama ini, pihak kepolisian berhasil menemukan DNA baru di lokasi TKP.

Seperti diketahui bahwa pembunuhan di Subang ini telah berjalan sembilan bulan, dimana pembunuhan ini telah menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Kedua korban diketahui merupakan pengurus sebuah yayasan bernama Yayasan Bina Prestasi Nasional.

 Baca Juga: Tak Disangka! Elon Musk Jual Saham Tesla Demi Akuisisi Twitter, Diduga Alami Kerugian Miliaran

Mengenai temuan DNA baru itu, pihak kepolisian mengaku belum memiliki datang pembanding untuk mencocokkan temuan tersebut.

DNA baru yang ditemukan tersebut diduga milik pelaku, namun juga bisa kemungkinan milik orang lain, sehingga temuan baru ini masih perlu untuk selidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Sementara, lamnaya kasus Subang ini terungkap juga membuat masyarakat sampai saat ini masih terus menanti pihak kepolisian merilis nama pelaku dan juga motif pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Dilansir dari kanal YouTube IMP Entertaiment News, seorang wanita ahli spiritual bernama Anggra Putri Tania mengungkap mengenai dalang pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x