Kasus Subang, Sempat Menjadi Saksi, Beberapa Orang Ini Diduga Mengetahui Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel

- 22 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi pembunuhan subang
Ilustrasi pembunuhan subang /Pixabay.com

LINGKAR KEDIRI – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan kroban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sampai saat ini masih belum terungkap.

Penyidik dari kepolisian Polda Jawa Barat sampai saat ini belum menemukan jejak pelaku yang dapat memberatkan pelaku dalam kasus Subang ini.

Dalam kasus Subang ini, penyidik juga belum menemukan motif pelaku menghabisi nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Mbappe Terang-terangan Menuduh Presiden Federasi Sepak Bola Prancis Hingga Ungkap Hal Ini

Kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 ini, banyak masyarakat yang terus menanti pihak kepolisian Polda Jawa Barat merilis nama sekaligus motif pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Dilansir dari kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport, disebutkan bahwa ada beberapa orang yang kemungkinan mengetahui siapa pelaku pembunuh Tuti dan Amel.

Dikatakan oleh Fredy Sudaryanto bahwa setelah pembunuhan Tuti dan Amel terjadi, di lokasi TKP pada saat itu ada Kapolres Subang AKBP Sumarni yang menanyakan terkait kronologi kejadian itu kepada orang dekat.

Yang mana, orang dekat tersebut diantaraya ialah, Yosef (suami dan ayah korban) dan Yoris (anak dan kakak korban), kata Fredy Sudaryanto.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 21 Juni 2022, Papa Surya Nekat Lakukan Ini, Demi Elsa

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x