KASUS SUBANG, Buang Muka Saat Ngobrol Bersama, Yanti Disebut Tunjukkan Kekesalan kepada Yosef, Ada Apa?

- 6 Agustus 2022, 19:00 WIB
Yoris, Yanti, dan Yosef usai melakukan renovasi makam Tuti dan Amel. Apakah kebersamaan mereka hanya sandiwara?
Yoris, Yanti, dan Yosef usai melakukan renovasi makam Tuti dan Amel. Apakah kebersamaan mereka hanya sandiwara? /YouTube Yoris and Family/

 

LINGKAR KEDIRI – Pembunuhan di Jalancagak Subang sampai saat ini masih menjadi topik panas yang dibicarakan oleh banyak publik.

Sebab, pembunuhan di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 dengan menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih belum diketahui siapa pelakunya.

Bahkan, sampai saat ini pihak kepolisian belum juga menemukan jejak pelaku yang dapat memberatkan pembunuh Tuti Suharini dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 6 Agustus 2022, Tak Sengaja Ketemu, Sienna Justru Tanyakan Hal Ini kepada Nino

Walau demikian, sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penelusuran untuk segera mengungkap siapa pelaku pembunuhan di Jalancagak Subang ini.

Sementara itu, hingga kini banyak masyarakat yang terus menanti perilisan nama pelaku dan juga motif pembunuhan di Subang.

Dilansir dari kanal YouTube Anjas Asmara di Thailand, Anjas menyampaikan pendapatnya soal video kebersamaan Yoris, Yanti dengan Yosef yang diunggah di YouTube pribadi Yoris, Yoris And Family.

Anjas mengatakan, bahwa dalam pembicaraan itu tidak ada tatapan mata antara Yoris, Yanti dengan Yosef.

Halaman:

Editor: Donna Lia Suhervina

Sumber: YouTube Anjas Asmara di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x