Kasus Subang, Sosok Ini Mengungkap Dugaan Adanya Eksekutor dan Orang yang Membantu dalam Pembunuhan

- 15 Februari 2023, 15:04 WIB
Kasus Subang, Sosok Ini Mengungkap Dugaan Adanya Eksekutor dan Orang yang Membantu dalam Pembunuhan
Kasus Subang, Sosok Ini Mengungkap Dugaan Adanya Eksekutor dan Orang yang Membantu dalam Pembunuhan /YouTube Anjas Asmara

LINGKAR KEDIRI - Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak Subang Jawa Barat hingga kini masih dalam proses penyidikan.

Lebih dari satu tahun belum menetapkan siapa pelaku pembunuhan yang telah merenggut nyawa almarhumah ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Telah dilakukan pemeriksaan 55 titik cctv, namun hasilnya nihil tidak ada satupun rekaman yang menunjukkan datangnya pelaku ke rumah tempat kejadian perkara.

Bahkan lebih dari 100 saksi sudah diperiksa, beberapa bukti sudah dikumpulkan.

Baca Juga: Kasus Subang Telah Melakukan Otopsi Kedua Jenazah Ibu Tuti dan Amel, Ahli Forensik: Saya Stres...

Meskipun demikian diawal kasus pembunuhan pihak kepolisian Subang Jawa Barat mengungkap jika tidak adanya pintu rumah yang rusak, sehingga diduga pelaku orang terdekat.

Anjas Asmara pemerhati kasus pembunuhan ibu dan anak Subang, terang-terangan menyatakan dalam kasus pembunuhan Subang ada dalang, pelaku, eksekutor, orang yang membantu dan juga ada orang yang mengetahui.

"Karena dengan bersihnya lokasi di TKP misal tidak ditemukan sidik jari atau hal-hal yang mengarah ke pelaku, itu hal-hal yang luar biasa, well prepare," kata Anjas sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Anjas Asmara.

Baca Juga: Kasus Subang, Lebih Satu Tahun Belum Ditetapkan Tersangka, Ahli Forensik: Tapi Jujur dan Terus Terang...

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah