SEA Games 31, Pelatih Vietnam Bikin Heboh, Sebut Indonesia U23 Kalah Banyak dan Shin Tae Yong Sepertinya Marah

- 14 Mei 2022, 11:25 WIB
Pelatih Vietnam U23 Park Hang-seo.
Pelatih Vietnam U23 Park Hang-seo. /seagames-en.vnanet.vn

LINGKAR KEDIRI – Pelatih Park Hang Seo mengatakan, ada banyak pilihan personel Vietnam U-23 untuk pertandingan melawan Timor Leste U-23.

Sebelum Myanmar U23 bertanding, Vietnam U23 harus bekerja keras untuk menang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh kapten Hung Dung pada menit ke-76 setelah umpan garis kanan bek Le Van Do yang sangat akurat.

 Baca Juga: Polemik Kasus Subang, Yosef Akhirnya Bicara Sosok Banpol yang Masuk TKP: Kenapa Harus Ditutupi..

Di menit-menit terakhir pertandingan, pelatih Park Hang Seo melemparkan gelandang Dung Quang Nho ke lapangan untuk menggantikan Huynh Cong To.

Ini adalah kali pertama mantan gelandang HAGL itu bermain di SEA Games ke-31. Saat ditanya soal tidak menggunakan Hai Long melainkan Quang Nho, kapten Vietnam U-23 mengungkapkan.

“Setelah pertandingan ini atau besok pagi, kami akan memeriksa status cedera, kesehatan para pemain. Tim medis harus memeriksa situasi para pemain. Pertandingan berikutnya, kami akan bertemu Timor Leste tetapi tidak bisa. memandang rendah lawan. Saya masih belum tahu pemain mana yang harus digunakan. Saya masih punya banyak opsi,” ungkapnya dilansir LingkarKediri dari laman The Thao 247.

 Baca Juga: Polemik Kasus Subang, Yosef Mendadak Akan Melaporkan dan Minta Danu Tanggung Jawab: Saya Sudah Siap

“Sangat berharga bagi penonton untuk datang ke lapangan untuk menikmati pertandingan dan menyemangati tim tuan rumah. Jika ada larangan terompet dalam peraturan AFC, saya pikir kita harus mematuhinya. Dari sudut pandang pelatih kepala , saya pikir itu normal,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x