Liverpool vs Chelsea FA Cup 14 Mei 2022, Prediksi Skor Akhir dan Susunan Pemain

- 14 Mei 2022, 13:25 WIB
Final FA malam ini antara Chelsea dan Liverpool./rctiplus/tangkapan layar instagram
Final FA malam ini antara Chelsea dan Liverpool./rctiplus/tangkapan layar instagram /

LINGKAR KEDIRI – Bukan kali pertama musim ini, Liverpool dan Chelsea memperbaharui permusuhan di Stadion Wembley dengan perebutan trofi, kali ini melakukan pertarungan di final Piala FA ke-141 .

Bagi klub London, Piala FA merupakan satu-satunya trofi domestik yang dipertaruhkan musim ini, dan sesama tim ibu kota Crystal Palace bukan tandingan superioritas The Blues di semi-final.

Sementara itu, Liverpool memenangkan salah satu dari banyak pertarungan dominasi mereka dengan Manchester City untuk mencapai ajang pameran, dan prospek meraih empat trofi masih melekat di benak para penggemar Merseyside yang bepergian.

 Baca Juga: Rusia Rayakan Kemanangan Perang Dunia 2, Presiden Zelensky Malah Sebut Kejahatan Telah Kembali, Ada Apa?

Entah karena pekerjaan tak kenal lelah dari departemen medis atau keberuntungan belaka, ruang perawatan Liverpool hampir kosong selama periode sibuk mereka, dengan Roberto Firmino kembali ke bangku cadangan di Villa Park setelah cedera kaki.

Namun, The Reds mendapat pukulan mematikan setelah Fabinho tertatih-tatih karena masalah hamstring dalam kemenangan Selasa malam, tetapi gelandang itu harus kembali untuk final Liga Champions.

Dengan masih banyak yang harus dimainkan setelah final hari Sabtu selesai dan dibersihkan, Klopp yakin untuk menghindari mengambil risiko apa pun atas Fabinho jika dia tidak 100% fit, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang absen di final.

 Baca Juga: Polemik Kasus Subang, Yosef Akhirnya Bicara Sosok Banpol yang Masuk TKP: Kenapa Harus Ditutupi..

Terlepas dari eksploitasi Piala EFL Caoimhin Kelleher, Klopp pasti akan menyerahkan sarung tangan kepada Alisson Becker untuk final Piala FA.

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi

Sumber: Sportsmole


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x