Kabar Mengejutkan! Kalah Melawan Thailand U-23, Fans Indonesia Murka dengan Pemain Ini

- 21 Mei 2022, 12:30 WIB
3 Pemain Kartu Merah, Timnas Indonesia U-23 Gagal Ke Final Usai Takluk dari Thailand di Semifinal SEA Games 2021.
3 Pemain Kartu Merah, Timnas Indonesia U-23 Gagal Ke Final Usai Takluk dari Thailand di Semifinal SEA Games 2021. /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO

LINGKAR KEDIRI - Fans Indonesia marah setelah tim U-23 mereka tersingkir oleh Thailand pada perpanjangan waktu semifinal SEA Games 31.

Komentar marah dari ribuan penggemar pulau menyebabkan gelandang William mengunci komentarnya dan kemudian menutup akun pribadinya.

William mencetak satu-satunya gol untuk "War Elephants", namun pemain kelahiran Swedia itu kemudian mendapat kartu merah di penghujung pertandingan.

 Baca Juga: Bursa Transfer, Presiden Perez Dikabarkan Angkat Bicara, Buat Mbappe Terkejut Soal Real Madrid

Pada menit 120+2 pertandingan antara U23 Thailand dan U23 Indonesia, William sempat mengulur waktu, kemudian wasit diberikan kartu kuning kedua atas reaksinya tersebut.

Fans Indonesia juga menyerang akun pribadi gelandang Jonathan. Mereka percaya bahwa gelandang yang bermain di Denmark bermain buruk dengan pemain Indonesia di sebagian besar pertandingan.

Suporter Indonesia percaya bahwa provokasi Jonathanlah yang membuat pemain Indonesia kehilangan kesabaran di akhir pertandingan.

 Baca Juga: SEA Games 31, Media Asing Sebut Shin Tae Yong Terancam Dipecat Federasi Sepak Bola Indonesia Sebab Hal Ini?

Gelandang Jonathan Khemdee (No. 4) disebut-sebut sebagai orang yang memprovokasi pemain Indonesia U23 itu untuk kehilangan kesabaran dan menerima 3 kartu merah di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi

Sumber: Zing News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x