SEA Games 31, Vietnam Disebut Harus Waspada Terima Lebih Banyak Rasa ‘Sakit’ dari Thailand

- 22 Mei 2022, 11:55 WIB
Para pemain Timnas Vietnam merayakan gol kemenangan atas Malaysia pada pertandingan kedua semifinal SEA Games 2021, pada Kami, 19 Mei 2022.
Para pemain Timnas Vietnam merayakan gol kemenangan atas Malaysia pada pertandingan kedua semifinal SEA Games 2021, pada Kami, 19 Mei 2022. /VFF

LINGKAR KEDIRI – Demi mengamankan medali emas SEA Games di kandang sendiri, Vietnam U-23 harus tetap waspada dengan strategi para pemain dan pelatih Mano Polking.

SEA Games tahun ini memang menjadi arena bermain antara Vietnam dan Thailand, padahal di final kompetisi selalu ada kehadiran kedua negara tersebut.

Sepak bola tentu saja tidak terkecuali. Bahkan dalam 4 pertandingan sepak bola di SEA Games ke-31, Vietnam terus-menerus harus menghadapi Thailand.

 Baca Juga: Terkuak, Penyebab Habib Al Haddar Mencium Tangan Gus Thuba

Setelah medali emas emosional beregu putri di Stadion Cam Pha, kini saatnya U-23 Vietnam oleh Pelatih Park Hang Seo membawa kegembiraan bagi para pendukung tuan rumah.

Memang, pertandingan antara 'Golden Dragon' dan 'War Elephant' selalu panas baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pasalnya, sehari sebelum final SEA Games ke-31, saat jumpa pers, pelatih Mano Polking dari tim Thailand U-23 memanaskan konfrontasi kedua tim dengan kata-kata bersayap untuk pasukan kaos merah.

 Baca Juga: Dihujat Netizen, Ternyata Ini Sosok Fenomenal Gus Thuba yang Sebenarnya

Tampaknya hanya kesopanan, tetapi ternyata itu adalah skema 'pertempuran psikologis' dari ahli strategi Jerman. Dia berkata.

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x