Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions 29 Mei 2022, Prediksi Skor Akhir dan Susunan Pemain

- 28 Mei 2022, 17:25 WIB
Prediksi Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions 2022 malam ini.
Prediksi Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions 2022 malam ini. /Tangkap layar instagram/@championsleague"

 

LINGKAR KEDIRI – Empat puluh satu tahun dari pertempuran perdana mereka di kota indah Paris, Liverpool dan Real Madrid berkumpul kembali di utara ibukota Prancis di Saint-Denis untuk final Liga Champions 2021-22 pada hari Minggu dini hari.

The Reds memiliki gelar ketujuh di kompetisi utama Eropa di depan mata mereka akhir pekan ini, sementara veteran kontinental Los Blancos bertujuan untuk mendapatkan trofi untuk yang ke-14 kalinya.

Inter Milan, Benfica dan Villarreal telah dikirim oleh tim Jurgen Klopp dalam perjalanan ke Stade de France, sementara pasukan Carlo Ancelotti telah menyingkirkan trio kelas berat di Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

 Baca Juga: Citra Kirana Genggam Erat Suaminya, Rezky Aditya Meminta Maaf: Saya Akan Bertanggungjawab

Setelah memulai serangkaian pertandingan yang konsisten dan meningkatkan tingkat kebugarannya, Thiago Alcantara yang kurang beruntung langsung menuju ke terowongan sebelum akhir babak pertama melawan Wolves setelah mengalami cedera Achilles.

Klopp awalnya pesimis tentang peluangnya untuk tampil di final, tetapi bos The Reds telah mengubah nadanya, dan ada harapan baru atas ketersediaan Thiago untuk kontes, apakah dia bisa bermain penuh 90 atau 120 menit adalah pertanyaan lain sepenuhnya.

Pada catatan cerah lainnya, cedera hamstring Fabinho diperkirakan akan mereda pada waktunya setelah ia kembali berlatih tim pada hari Rabu, sementara Joe Gomez juga harus menjadi bagian dari skuad setelah bangkit kembali dengan cepat dari cedera pergelangan kaki.

 Baca Juga: Sambil Menahan Tangis, Citra Kirana Ungkap Akan Terus Dampingi Rezky Aditya Apapun Keadaannya

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi

Sumber: Sportsmole


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x