Konsistensi Permainan Merupakan Alasan Utama Prediksi Chelsea Menang Lawan Arsenal

- 1 Agustus 2020, 11:29 WIB

(AP Photo/Matt Dunham)

 

Lingkar Kediri - Saat ini satu-satunya gelar yang bisa direbut Arsenal adalah Piala FA. Sayangnya, harapan itu akan dirusak Chelsea, yang teangah memiliki persiapan dan performa lebih baik jelang final Piala FA 2020.

Seperti hasil dua pertemuan Chelsea dan Arsenal sebelumnya, final akan berlangsung ketat. Tapi Chelsea pantas dijagokan. Selain lebih konsisten dalam beberapa laga terakhir, Chelsea juga punya amunisi lini depan yang lebih baik daripada Arsenal.

Chelsea saya prediksi akan menang 3-0 atas Arsenal dan merebut trofi Piala FA musim ini, dengan Olivier Giroud dan Christian Pulisic menjadi penentu kemenangan The Blues.

Laga final Piala FA jadi pertaruhan dua pelatih alumni klub masing-masing. Frank Lampard bertekad mempersembahkan gelar untuk Chelsea musim ini, begitu pula Mikel Arteta ingin memberikan trofi bagi Arsenal di tengah keterpurukan.

Namun, Lampard tampaknya memiliki skuat yang lebih mumpuni untuk melawan The Gunners di final. Bukan hanya lebih padu di semua lini, Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan punya mentalitas juara.

Para pemain The Blues bakal lebih mulus menampilkan permainan terbaik mereka. Saya prediksi Chelsea bakal mengalahkan Arsenal 2-0 untuk menyabet gelar Piala FA musim ini. (Ahmad Bachrain)

Arsenal Dapat Gelar (Putra Permata Tegar Idaman)

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: cnnindonesia.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X