Mengaku Depresi Hak Menjadi Tuan Rumah Dicabut, Shin Tae-yong Ingin Bantu Indonesia di Piala Dunia 2026

- 1 April 2023, 14:07 WIB
Mengaku Depresi Hak Menjadi Tuan Rumah Dicabut, Shin Tae-yong Ingin Bantu Indonesia di Piala Dunia 2026
Mengaku Depresi Hak Menjadi Tuan Rumah Dicabut, Shin Tae-yong Ingin Bantu Indonesia di Piala Dunia 2026 /

 

LINGKAR KEDIRI - Pelatih Shin Tae-yong menetapkan tujuan baru dengan sepak bola Indonesia setelah FIFA mencabut hak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Pelatih Shin Tae-yong sangat sedih setelah Indonesia kehilangan hak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

“Setelah Piala Dunia U-20 tidak bisa diselenggarakan di Indonesia, saya akan fokus pada timnas dalam pertandingan selama FIFA Days dan Piala Asia 2023. Saya akan mempersiapkan tim Indonesia agar bisa lolos ke Piala Dunia. Wilayah Asia memiliki 8,5 tempat untuk dihadiri. Saya akan berusaha membuat sejarah," kata pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Kasus Subang, Akhirnya Dugaan Terkait Sosok Oknum Terlibat Semakin Kuat, Pria Ini: Aku Ada Rekamannya...

Panglima militer Korea itu mengaku mengunci diri di kamar setelah mengetahui Indonesia kehilangan negara tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

“Pertama-tama, saya merasa sangat sakit dan lelah. Saya juga bisa merasakan kelelahan para pemain karena mereka sudah mempersiapkan diri selama tiga tahun untuk berlaga di Piala Dunia U-20," ujar pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan! Pemain Real Madrid Ini Merasa Kecewa Terkait Aturan Pelatih Carlo Ancelotti

Mr Shin mengatakan dia tidak ingin murid-muridnya melihat citra depresinya, sehingga dia tidak menghadiri rapat tim untuk mengumumkan pencopotan FIFA dari peran tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Bolaskor berkomentar, dengan tujuan membantu Indonesia untuk mengikuti Piala Dunia 2026, bisa menjadi pertanda bahwa pelatih Shin Tae-yong akan memperpanjang kontraknya dengan federasi sepak bola pulau seribu (PSSI).

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah