Perseteruan Gus Samsudin dan Pesulap Merah Masih Berlanjut, Polda Jatim Angkat Bicara

- 6 Agustus 2022, 08:30 WIB
Ramai peseteruan Pesulap Merah vs Gus Samsudin terus jadi perbincangan di jagat maya. Pasalnya, peserteruan pria bernama asli Marcel Radhival dengan Gus Samsudin itu kini berlanjut proses hukum.
Ramai peseteruan Pesulap Merah vs Gus Samsudin terus jadi perbincangan di jagat maya. Pasalnya, peserteruan pria bernama asli Marcel Radhival dengan Gus Samsudin itu kini berlanjut proses hukum. /YouTube Marcel Radhival dan Gus Samsudin

LINGKAR KEDIRI - Konflik Gus Samsudin Jadab dengan Pesulap Merah masih berlanjut. Terakhir, Gus Samsudin telah melaporkan seterunya itu ke Polda Jatim. 

Saat ini, Polda Jatim tengah mendalami laporan yang dilayangkan Samsudin pemilik padepokan spiritual Nur Dzat Sejati di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, terhadap Marcel Radhival atau yang dikenal sebagai Pesulap Merah.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, laporan yang disampaikan Samsuddin pada Rabu (3/8) masih berstatus pengaduan masyarakat (dumas).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Sabtu, 6 Agustus 2022 untuk Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Meski begitu, Polda Jatim memproses dumas itu. 

Dia menjelaskan Dumas yang dibikin Samsudin ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus). Saat ini, aduan itu masih didalami oleh penyidik. 

"Terkait dengan pencemaran nama baik sekarang masih kita proses Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim, dalam rangka melakukan pendalaman laporan yang dilakukan oleh saudara Samsudin," ujarnya.

Apabila dalam pendalaman nanti memang ditemukan tindak pidana yang dilakukan terlapor, Marcel, maka aduan akan naik sebagai Laporan Polisi (LP). Diketahui, Samsudin membuat aduan dengan memakai Pasal 27 ayat (3) serta Pasal 28 ayat (2) Undang-undang (UU) ITE. 

Baca Juga: Walikota Surabaya Keluarkan SE Menjelang Peringatan HUT RI ke 77, Eri Cahyadi: Hentikan Aktivitas

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x