Angga Masuk Penjara? Nino Ungkap Watak Asli Al, Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021

2 Januari 2021, 10:54 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Senin, 21 Desember 2020, Ada Ikatan Cinta bakal Hadir di Jam Ini /Instagram.com/@mnc_pictures

LINGKAR KEDIRI - Serial ‘Ikatan Cinta’ menjadi sorotan tersendiri bagi penggemar stasiun TV RCTI. Seiring bertambahnya episode, semakin bertambah penasaran penggemarnya. Kamu dapat menyaksikan kelanjutan ceritanya langsung di RCTI atau melalui live streaming

Sinetron Ikatan Cinta yang disutradarai oleh Doddy Djanas kini menjadi salah satu sinetron populer di Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures.

alur cerita yang menarik dan adegan-adegan konflik yang menegangkan mampu membawa perasaan para penonton kedalam kejadian aslinya.

Baca Juga: Idaman Laki-Laki, Perempuan Miliki Weton ini Dianggap akan Memberi Keberuntungan

Disaat Andin masih terbaring di rumah sakit, terbongkar sudah bagaimana sifat asli Aldebaran.

Diketahui, Al telah melalukan perbuatan yang kurang baik ketika memasukkan Angga ke penjara meski kesalahan tidak sepunuhnya dilakukan oleh Angga. Hal tersebut terjadi saat Roy masih hidup.

Ketika itu, Angga sedang mabuk dan diantarkan pulang oleh Roy. Roy berniat menolong Angga karena ia berpikir akan lebih berbahaya jika Angga menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Baca Juga: Tips Jitu agar Impian dan Harapan Bisa Segera Terwujud di Tahun 2021

Tetapi, Angga tidak menghiraukan ucapan Roy dan berniat untuk mengambil alih kemudi.

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: RCTI

Tags

Terkini

Terpopuler