Menu BTS Meal Resmi Diluncurkan, McDonald's Kediri Ditutup 3 Hari Karena Langgar Protokol Kesehatan

- 10 Juni 2021, 19:17 WIB
Akibat Kerumunan BTS Meal, McDonald's di Kediri ditutup sementara
Akibat Kerumunan BTS Meal, McDonald's di Kediri ditutup sementara /Instagram/mcdonaldsid

LINGKAR KEDIRI - Menyusul adanya rilis menu BTS Meal, restoran cepat saji McDonald's di di Kediri justru ditutup selama tiga hari.

Penutupan dilakukan lantaran terjadi pelanggaran protokol kesehatan berupa kerumunan massa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri, Eko Lukmono mengungkapkan bahwa Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar langsung memerintahkan tim Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Kediri untuk menindak terkait kerumunan di gerai makanan cepat saji tersebut.

Baca Juga: Tertawakan Berat Badan Istri, Atta Halilintar Ungkap Aurel Hermansyah Punya Kebiasaan Aneh

"Wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar memerintahkan Satgas Covid-19 Kota Kediri untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan di gerai tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19. Kami tata lagi supaya tidak berkerumun," ujar Eko Lukmono di Kediri pada Rabu, 9 Juni 2021 sebagaimana dikutip dari laman Antara.

Seperti diketahui, gerai cepat saji McDonald's merilis produk makanan terbaru yakni BTS Meal yang merupakan kerjasama antara restoran tersebut dengan boy grup asap Korea Selatan BTS.

Produk BTS Meal dijual mulai Rabu, 9 Juni 2021 dan hanya bisa dipesan secara drive tru dan juga lewat aplikasi daring. Rilis tersebut berlaku di McDonald's seluruh Indonesia.

Baca Juga: Merasa Harga Dirinya Diinjak, Dewi Perssik Angkat Bicara: Anak yang Kurang Sopan Santun

Promo peluncuran menu BTS Meal tersebut banyak mengundang perhatian masyarakat karena menyangkut salah satu boyband populer saat ini, termasuk salah satunya di Kediri.

Halaman:

Editor: Erik Okta Nurdiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X