2024 Disebut Tahun Mengerikan, Indigo Terawang Ada Perebutan Kekuasaan Hebat, Masyarakat Harus Pandai

- 22 Desember 2021, 10:00 WIB
Indigo yang bernama Tigor Otadan ini mengungkap perihal lorong berdarah di tahun 2022.
Indigo yang bernama Tigor Otadan ini mengungkap perihal lorong berdarah di tahun 2022. /Kolase foto instagram/@tigorotadan08real dan Pixabay/Peter H

 

LINGKAR KEDIRI – Walaupun 2024 masih lama namun kini sudah banyak dibicarakan, lantaran pada tahun 2024 merupakan tahun yang berkaitan dengan akan terjadinya Pemilihan Presiden atau sering disebut Pilpres.

Bahkan mengenai calon Presiden yang akan ditunjuk hingga saat ini masih diperbincangkan.

Walaupun masih akan melangkah ke tahun 2022, anak indigo kembali dengan lantang menyampaikan tentang penerawangannya di tahun 2024 yang kelak akan datang.

Anak indigo tersebut bernama Tigor Otadan asal Kediri, Jawa Timur, dirinya dikenal memiliki keahlian menerawang berbagai hal, bahkan penerawangannya sebagian besar juga sering terjadi.

Baca Juga: Bukan Letusan Semeru, Pakar Geologi Beberkan Penyebab Utama Pulau Jawa Terbelah Jadi 2 Bagian

Dalam penerawangan Tigor Otadan, dirinya menyampikan bahwa pada tahun 2024 merupakan tahun yang mengerikan, lantaran Tigor mengaku mandapatkan firasat buruk pada tahun tersebut.

Salah satu pandangan yang dilihatnya ialah, banyak orang yang merebutkan kekuasaan namun tidak dibekali dengan ilmu pengetahuan.

“2024 tahung ngeri, banyak orang berebut bangku tanpa ilmu,” ungkap Tigor Otadan.

Gambaran tersebut disampikan Tigor Otadan dalam tayangan di kanal YouTube Ngaji Roso yang berjudul ‘Merapi Tolak Negosiasi!! Harga Tanah & Emas Najlok’ yang diunggah pada 16 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x