Amalan Gus Iqdam, Dzikir untuk Perlancar Rezeki di Bulan Rajab, Segera Baca

- 31 Januari 2024, 23:49 WIB
Amalan Gus Iqdam, Dzikir untuk Perlancar Rezeki di Bulan Rajab
Amalan Gus Iqdam, Dzikir untuk Perlancar Rezeki di Bulan Rajab /istimewa/denpasar update

LINGKAR KEDIRI - Gus Iqdam, seorang dai muda dari Nahdlatul Ulama yang lebih dikenal dengan nama Gus Iqdam, baru-baru ini membagikan kisah tentang pengalamannya yang luar biasa dalam praktik amal yang dilakoninya. Dalam video yang diunggah di saluran YouTube El Mynada channel, Gus Iqdam, yang sedang mengisi pengajian di Desa Mbangsri Banjarejo, Blitar, awalnya membahas pentingnya melakukan amal sholeh dengan niat yang murni untuk akhirat.

Gus Iqdam kemudian menceritakan bahwa jika semua amal dilakukan hanya untuk Allah, maka rezeki dan segala hal di dunia ini akan mengikuti tanpa perlu disusul. Dia menegaskan bahwa urusan yang rumit akan diselesaikan oleh Allah, dan dunia akan mendatangi kita dengan cara yang tak terduga jika kita memprioritaskan akhirat.

"Saya hanya menyampaikan pesan Nabi Muhammad SAW," katanya. "Sejak saya mengamalkan hal ini, saya tidak lagi menghitung amplop yang saya terima setelah mengisi pengajian, tapi rezeki terus mengalir kepada saya."

Baca Juga: Cara Mengenali Cowok Baik yang Tak Suka Memanfaatkan Pasangannya

Dia juga menceritakan pengalaman luar biasa yang dialaminya berkat mengamalkan amal sholeh untuk akhirat. Pada suatu waktu, dia mengalami kesulitan dalam mencari dana untuk pondoknya yang kesulitan menampung jumlah jamaah yang datang ke majelis Sabilu Taubah.

Meskipun sempat mengeluh, dia kemudian mengingat kembali niatnya yang murni dalam mengaji, yakni semata-mata untuk Allah, bukan untuk mencari uang. Tiba-tiba saja, rezeki datang tanpa diduga.

"Bahkan, ada yang menghibahkan tanah seluas 2 hektar untuk menampung jamaah Sabilu Taubah," katanya. "Dan kemudian, ada seorang jamaah yang memberikan mobil baru lengkap dengan surat-suratnya untuk operasional grup hadroh saya."

Dengan demikian, kisah Gus Iqdam menjadi bukti nyata akan keajaiban rezeki yang tidak terduga ketika seseorang melakukan amal dengan niat yang murni dan ikhlas untuk Allah.***

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah