Setelah Eksekusi, Pelaku Diduga Berencana Manaruh Jasad Tuti dan Amel di Dalam Mobil Yaris

- 4 Mei 2022, 07:07 WIB
Almarhumah Tuti Suhartini dan Anmalia Mustika Ratu alias Amel, serta mobil Yaris warna kuning dan Alphard hitam sudah disimpan di Polsek Jalancagak, Subang.
Almarhumah Tuti Suhartini dan Anmalia Mustika Ratu alias Amel, serta mobil Yaris warna kuning dan Alphard hitam sudah disimpan di Polsek Jalancagak, Subang. /kolase YouTube Indra Zainal Chanel dan foto DeskJabar

LINGKAR KEDIRI – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sampai saat ini masih belum terungkap pelakunya.

Bahkan kasus Subang yang telah berjalan delapan bulan ini, penyidik belum juga menemukan motif pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Bahkan barang bukti yang sudah ditemukan oleh penyidik juga masih belum membantu mengungkap pelaku dan juga motif pembunuhan di Subang ini.

Baca Juga: Tak Disangka! Akhirnya Terkuak Beberapa Saksi Ini Awasi TKP Permintaan Yoris Anak Yosef?

Walau demikian, sampai saat ini banyak masyarakat yang terus menanti pihak kepolisian mengumumkan nama pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sebab sebelumnya Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana telah mengatakan bahwa kasus Subang dalam waktu dekat akan segera diungkap.

Terlebih katanya, pihak kepolisian telah menemukan bukti-bukti yang bisa memberatkan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

Dalam kasus pembunuhan di Subang ini, banyak fakta yang memunculkan dugaan bahwa pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu merupakan orang yang dekat dengan korban.

Baca Juga: Saksi Ini Telah Memberikan Clue untuk Mengungkap Kasus Pembunuhan Subang

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah