Kasus Subang, Inilah yang Terjadi Jika Yosef Berada di Rumah TKP di Malam Pembunuhan, Ikut Jadi Korban?

- 14 Mei 2022, 09:00 WIB
Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan dua saksi kasus Subang, Yosef serta Yoris.
Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan dua saksi kasus Subang, Yosef serta Yoris. /Dok. DeskJabar.com/

LINGKAR KEDIRI – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sampai saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Kasus pembunuhan di Subang ini telah berjalan sembilan bulan, namun pihak kepolisian Polda Jabar belum juga menemukan siapa pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Seperti diketahui bahwa pada waktu lalu pihak kepolisian Polda Jabar telah merilis sketsa wajah pelaku, namun sampai saat ini masih belum ada perkembangan lebih lanjut terkait temuan itu.

Baca Juga: Sosok Banpol Disebut Mengajak Danu Masuk TKP Terungkap, Terekam Melakukan Ini di Belakang Rumah Tuti dan Amel

Lamanya kasus pembunuhan di Subang ini terungkap membuat tak sedikit masyarakat meragukan kinerja dari kepolisian Polda Jabar.

Walau demikian, sampai saat ini masyarakat masih terus menanti pihak kepolisian mengumumkan pelaku dan juga motif pembunuhan di Jalancagak Subang.

Seperti diketahui bahwa dalam pembunuhan di Subang ini, pada malam kejadian di tanggal 17 Agustus 2021, Yosef tidak berada di rumah TKP.

Lantas apa yang akan terjadi jika Yosef berada di rumah TKP pada malam kejadian itu? Benarkah akan ikut dibunuh oleh para pelaku?

Baca Juga: Sosok Banpol Disebut Mengajak Danu Masuk TKP Terungkap, Terekam Melakukan Ini di Belakang Rumah Tuti dan Amel

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x