Kasus Subang, Penyidik Mulai Temukan Jejak Pelaku? Saksi Ini Mengaku Panas Dingin hingga Drop

- 19 Juni 2022, 07:30 WIB
Danu saksi kasus Subang buat sindiran YouTube Cupu dan Bos, siapakah yang dimaksudnya itu.
Danu saksi kasus Subang buat sindiran YouTube Cupu dan Bos, siapakah yang dimaksudnya itu. /Kolase YouTube Yahya Mohammed dan foto DeskJabar.com/

 

 

LINGKAR KEDIRI – Pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu masih belum terungkap hingga saat ini.

Seperti diketahui, bahwa dalam pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ini kedua korban ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard hitam yang berada di rumah mereka.

Dari hasil otopsi yang dilakukan oleh ahli forensik tidak ditemukan jejak pelaku yang menempel pada tubuh kedua korban.

 Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor Why Her Episode 6: Senyuman Setelah Hari yang Panjang dan Sulit

Bahkan, sempat disampaikan sebelumnya bahwa kedua korban sudah dimandikan oleh pelaku diduga para eksekutor berusaha untuk menghilangkan jejak mereka yang menempel pada tubuh Tuti dan Amel.

Sehingga dengan begitu, pihak kepolisian mengalami kendala dalam menemukan jejak pelaku yang dapat memberatkannya dalam kasus Subang ini.

Walau demikian, penyidik hingga saat ini masih terus mengusut kasus ini untuk menemukan jejak pelaku pembunuh Tuti dan Amel di Subang.

Sementara itu, menjelang akan terungkapnya pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, saksi pria ini mengaku merasa panas dingin hingga drop, ada apa?

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah