Kasus Subang, Diduga Terlibat Membunuh Ibu Tuti Karena Bangun Jam 3 Pagi, Sosok Ini: Danu Meyakini...

- 8 Februari 2023, 12:00 WIB
Kasus Subang, Diduga Terlibat Membunuh Ibu Tuti Bangun Jam 3 Pagi, Sosok Ini: Danu Meyakini.....
Kasus Subang, Diduga Terlibat Membunuh Ibu Tuti Bangun Jam 3 Pagi, Sosok Ini: Danu Meyakini..... /

LINGKAR KEDIRI - Kasus pembunuhan ibu dan anak Subang yang telah merenggut nyawa almarhumah ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel), hingga kini masih dalam proses penyidikan.

Lebih dari 100 saksi sudah diperiksa, beberapa bukti sudah dikumpulkan. Namun, pihak kepolisian Subang Jawa Barat belum menetapkan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak Subang yang sebenarnya.

Bahkan satu tahun dalam proses penyidikan sempat dibekuk salah satu saksi yang diduga terlibat. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut saksi tersebut dibebaskan.

Baca Juga: Hati-hati Gejala Munculnya Tumor Otak, Jangan Diabaikan Jika Mengalami Sakit Kepala di Waktu Ini

Di awal kasus pembunuhan pihak kepolisian Subang Jawa Barat mengungkap jika tidak adanya pintu rumah yang rusak, sehingga diduga pelaku orang terdekat.

Keponakan almarhumah ibu Tuti Suhartini yang menjadi saksi dalam kasus pembunuhan dan juga bekerja di yayasan yang dikelola oleh kedua almarhumah, yaitu Muhammad Ramdanu atau Danu jadi sorotan.

Danu diduga terlibat karena ditemukannya puntung rokok di TKP yang terdapat DNAnya, selain itu anjing pelacak yang diturunkan di awal kasus juga mengendus dan menggonggong saat mendekati Danu.

Baca Juga: Ciri-ciri Tempat Usaha yang Diganggu Jin atau Dikirim Sihir

Ahmad Taufan sebagai kuasa hukum Danu sempat angkat bicara terkait kliennya yang tidak terlibat dalam kasus pembunuhan ini.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah