Meriah! Ini Keseruan Jurnalistik Camp PRMN x Eiger di Green Rock Camping Ground Malang

- 6 Desember 2023, 20:49 WIB
Puluhan jurnalis yang menjadi mitra Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadiri
Puluhan jurnalis yang menjadi mitra Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadiri /Pikiran-Rakyat /

 

LINGKAR KEDIRI - Puluhan jurnalis yang menjadi mitra Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadiri "Journalist Camp PRMN X Eiger 2023". Sebanyak 27 tujuh jurnalis mitra PRMN dari Jawa & Bali berkumpul di Green Rock Camping Ground Malang pada 30 November hingga 1 Desember 2023.

Pada ajang silaturahmi yang mempertemukan perusahaan / brand dengan mitra PRMN tersebut diramaikan dengan talkshow, fun game, awarding dan berbagai hiburan menarik. Sejak berkumpul di titik penjemputan, para peserta tampak antusias dan saling berbagi informasi maupun isu daerah diwilayah kerjanya.

Sempat disambut gerimis pada saat tiba di Green Rock Camping Ground, seluruh peserta kembali dihangatkan pada momen sharing session. PRMN menghadirkan Shulhan Syamsur Rijal dan Galih Donikara dari Eiger pada sesi talkshow.

Baca Juga: Ada di Jawa Timur! Jadwal Terbaru Pengajian Gus Iqdam dengan Tim Hadroh Sabiluh Taubah pada 3 Desember 2023

Bukan hanya itu, kegiatan menjadi lebih spesial ketika Instrukstur Safety Riding Honda, Hari Setiawan berbagi kisah perjalanan dan basic dalam berkendara. Ditemani host yang kocak, Satrya Graha dan Kuns Kurniawan menjadikan sesi talkshow ini lebih spesial.

Sebelum melanjutkan sharing media, para peserta saling berbagi dan bercengkrama pada BBQ Dinner ditemani live music dan guyuran hujan. Selanjutnya PRMN mengajak peserta berdiskusi mengenai strategi kedepan bersama Idham Arifin dan Satrya Graha.

Usai melaksanakan sarapan, peserta bersama panitia saling beradu strategi dalam permainan paint ball. Tampak semangat dan gairah dari setiap kelompok untuk meraih gelar juara dalam permainan tembak-tembakan tersebut.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Muak dari Aruma Viral di TikTok dan YouTube, Tahukah Sakit yang Tak Terobati...

Pada sesi terakhir, PRMN melaksanakan awarding yang terdiri dari best media network, best editor in chief, best achievment cc, best content creator dan best sosial media. Tidak tanggung-tanggung, berbagai hadiah menarik telah disiapkan PRMN pada pembagian doorprize dengan hadiah utama TV 32 inchi.***

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah