Caleg Joko Agus Prasetyo Sukses Gelar Acara Mancing Mania, Antusias Masyarakat Luar Biasa

- 31 Januari 2024, 14:20 WIB
Ribuan masyarakat antusias mengikuti lomba memancing ikan yang diadakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar
Ribuan masyarakat antusias mengikuti lomba memancing ikan yang diadakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar /Lingkar Kediri/

LINGKAR KEDIRI - Ribuan masyarakat antusias mengikuti lomba memancing ikan yang diadakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar berkolaborasi dengan Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial (Gema-PS) Blitar, Minggu (28/1/2024) di Pantai Pasur, Desa Bululawang, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.

Para pemancing juga mengapresiasi para panitia khususnya kepada Joko Agus Prasetyo, tokoh muda setempat yang juga Caleg DPRD Kabupaten Blitar Dapil 1 dari Partai Demokrat. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar Edy Masna juga hadir pada acara ini.

Joko mengatakan, acara mancing ini sebagai sarana menghibur masyarakat khusunya mereka yang hobi memancing ikan.

Baca Juga: Jenis-jenis Warna Baju yang Membuat Tampilan Kamu Makin Cerah

Dikatakannya, mayoritas warga di sana juga telah menempatkan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran pada pemilu 2024.

“Kita akan mendukung capres yang meneruskan program presiden Jokowi untuk masyarakat perhutanan sosial. Dan saat ini capres-cawapres yang konsisten meneruskan program presiden Joko Widodo adalah Prabowo-Gibran,” jelas Joko.

Ia turut menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut hadir mensukseskan acara yang menghibur itu. Joko juga mengingatkan masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya datang ke TPS tanggal 14 Februari mendatang. 

"Mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat agar kami dapat memperjuangkan aspirasi yang dicita-citakan. Semoga kerukunan sosial tetap terjaga dengan baik sebelum dan sesudah pemilu," tambahnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Greedy dari Tate McRae Viral, Lengkap Ada Disini, Baby Please Believe Me...

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah