Baim Wong Marah Berujung Viral, Ternyata Persiapan Diskon Tambah Lapak Streaming Jualan ke Shopee Live

- 31 Agustus 2023, 11:20 WIB
Baim Wong.
Baim Wong. /Instagram/@baimwong/

LINGKAR KEDIRI - Baim Wong kembali bikin heboh di jagat maya dan tentu saja kontennya viral seketika. Warganet dihebohkan beredarnya unggahan video di akun Instagram @lambe_turah yang merekam diam-diam Baim Wong sedang memarahi karyawannya. Situasi dalam video yang diunggah 30 Agustus 2023 itu sangat tegang sehingga harus direkam secara tersembunyi dari balik pintu.

Unggahan Baim Wong.
Unggahan Baim Wong.

Tentunya netizen langsung ramai-ramai mengomentari dan bertanya kenapa Baim terlihat kasar dan galak kepada karyawannya. Tidak terima akan hal tersebut, ia pun langsung memberikan reaksinya terhadap video tersebut dan memposting ulang dengan caption “Jangan suudzon..”

Komentar netizen terkait unggahan Baim Wong di Instagram pribadinya.
Komentar netizen terkait unggahan Baim Wong di Instagram pribadinya.

Unduhan video Baim telah menarik banyak perhatian netizen yang menunggu tanggapan dari yang bersangkutan. Berselang satu hari, Baim mengumumkan klarifikasinya dengan posting-an lengkap video kejadian sebenarnya yang terjadi antara dia dan karyawannya. Video tersebut menampilkan seorang karyawannya sedang memotong sebuah properti berbentuk price tag dengan tulisan HARGA raksasa. Baim Wong pun melakukan klarifikasi ke kamera kalau dia sedang mempersiapkan untuk memberikan potongan harga atau Diskon 50% di sesi Shopee Live perdananya.

Eh ada Bosque… sabar Bosque. Ini memang seperti yang terlihat. Saya sedang potong harga gede-gedean untuk sesi live perdana saya di Shopee Live! Diskonnya ga main-main, buat Bosque saya kasih 50%. Gila kan? 50% lho, yang lain mana berani? Catet bosque MALAM INI JAM 8 MALAM!!!!, hanya di Shopee Live! Inget ya Diskon 50%, MALAM INI JAM 8 MALAM di ShopeeLive! Paling Murah di Shopee”

 

Unggahan Baim Wong.
Unggahan Baim Wong.

Mengutip dari perkataan Baim di video tersebut menunjukkan bahwa ia sekarang memilih tambah lapak streamingnya ke Shopee Live. Melihat dunia live streaming yang semakin naik daun dan diminati jadi lapak berjualan online, para penjual hingga deretan artis tanah air berbondong-bondong bergabung ke Shopee Live. Kini giliran artis dengan nama Muhammad Ibrahim yang kerap disapa dengan panggilan Baim Wong yang tidak mau ketinggalan keseruan Shopee Live. Artis kelahiran 1981 ini memang selalu pintar mencari peluang dan celah besar pada hal-hal yang dapat memberikan keuntungan baginya.

Mengawali karir sebagai pemain sinetron dan FTV, Baim Wong menjalaninya dengan kerja keras dan akhirnya berhasil meraih popularitas di industri hiburan tanah air. Dari tahun ke tahun, kiprah di industri ini terus menanjak hingga kemudian tampil di layar lebar. Berjalannya waktu, Baim terus mencoba untuk berkreasi dan berkarya melalui konten-konten di Youtubenya. Bahkan kini dia menjadi salah satu Youtuber yang top di Indonesia. Berbekal pengalaman dan kemampuannya juga saat mengadakan livestream dan selalu mendapat antusiasme yang luar biasa dari penontonnya, membuat Baim semakin semangat dan mantap untuk live streaming di Shopee Live. Hal ini tentu bertujuan agar ia semakin meningkatkan interaksi dengan followersnya dan pengguna Shopee karena jangkauan yang diraih semakin luas.

Halaman:

Editor: Tim PRMN 06


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x