Perdana Jualan di Shopee Live, Aurel Hermansyah Langsung Dibanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan

- 26 Agustus 2023, 10:20 WIB
Aurel Hermansyah.
Aurel Hermansyah. /Instagram @aurelie.hermansyah/

LINGKAR KEDIRI - Beberapa waktu lalu deretan artis Tanah Air berlomba-lomba bergabung pada sesi live streaming di Shopee Live dan berhasil mendapatkan omzet besar. Kini, giliran Aurel Hermansyah yang kerap disapa Mama Nur juga tak kalah mengejutkan. 

Padahal baru saja perdana melakukan live streaming di Shopee Live melalui akun tokonya @TokoMamaNur, Mama Nur langsung dibanjiri lebih dari 3.000 pesanan melimpah yang bikin suasana live makin seru. 

Dalam unggahan terbaru IG Post @Aurel.Hermansyah, aura kebahagian sebagai pendatang baru di Shopee Live terpancar dengan jelas, sambil mengatakan 

Baca Juga: Kasus Subang, Lebih dari Dua Tahun, Indikasi Istri Muda Yosef Tidak Terlibat, Ditemukan Alat Bukti Baru?

“WAAAAAHHH! KAGET LOH AKU!!! MAKASIH BANGET YAAA!! Aduh lucu banget lagi ini Aurel S3 Shopee Live!!

Sobat Shopee thank you banget yaaa! Alhamdulillah.. Di Sesi ShopeeLive perdanaku kemarin malam, kebanjiran order hingga lebih dari 3000 ORDER!!! Mantaaaappp Sobat Shopee!! 

Makasih banget yaa, Sobat Shopee! Pokoknya, belanja di Shopee Live aja!! Mulai jam 8 malam, semuanya Diskon 50%!! Bener-bener SE-MU-A! Kapan lagi dapet diskon 50% untuk semua produk?!! Makanya yuk cusss belanja di Shopee Live, Semua Diskon 50%, Paling Murah di Shopee!”.

Unggahan Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya.
Unggahan Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya.

Capture @TokoMamaNur Shopee Live
Capture @TokoMamaNur Shopee Live

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x