Ulang Tahun ke-22, Bank Mandiri Berikan Diskon Untuk Para Nasabah

- 2 Oktober 2020, 05:21 WIB
Logo Bank Mandiri./ Alinea.ID
Logo Bank Mandiri./ Alinea.ID /

LINGKAR KEDIRI – Ulang tahun yang ke-22, Bank Mandiri berikan berbagai diskon belanja untuk para nasabahnya.

Diskon belanja tersebut bisa dinikmati para nasabah pada tanggal 2 Oktober 2020, tepat dengan hari ulang tahun Bank Mandiri.

Bank Mandiri menawarkan diskon belanja dengan membayar mulai 22 persen dari harga normal, menggunakan debit dan kartu kredit.

Baca Juga: Kelanjutan Kartu Prakerja Gelombang 11, Berikut Penjelasan Pemerintah

“Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri, Ruliy Setiawan di Jakarta, sebagaimana dikutip dari Antara, Rabu 30 September 2020.

Ruly Setiawan menjelaskan, bahwa metode pembayaran menggunakan non tunai tersebut sejalan dengan protokol kesehatan, yaitu menghindari kontak langsung ditengah pandemi Covid-19.

Pihaknya menegaskan program diskon belanja tersebut bisa dinikmati juga oleh nasabah disejumlah mitra Bank Mandiri, yang dapat dilihat disitus bmri.id/hutmandiri22.

Baca Juga: Kelola Keuanganmu di Usia 20-an Agar Tetap Aman Habis Gajian, Simak Caranya

Promo tersebut juga berlaku untuk produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bangga Buatan Indonesia di platform perdagangan online atau biasa disebut e-commerce.

Halaman:

Editor: Alfan Amar Mujab

Sumber: Permenpan RB Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x