9 Bulan Kasus Subang, Kades Jalancagak Akhirnya Buka Suara, Indra Zainal: Saya Sedikitnya Terlibat…

- 18 Mei 2022, 08:16 WIB
Kasus Subang. Yosef ayah kandung Amel dan suami Tuti, serta Yoris kakak sulung Amel, didampingi Kades Jalancagak Subang, Indra Zainal.
Kasus Subang. Yosef ayah kandung Amel dan suami Tuti, serta Yoris kakak sulung Amel, didampingi Kades Jalancagak Subang, Indra Zainal. /YouTube Indra Zainal Chanel/

LINGKAR KEDIRI – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sampai saat ini masih belum terungkap pelakunya.

Kasus pembunuhan di Subang ini telah berjalan sembilan bulan dan masyarakat terus mendesak kepolisian Polda Jabar untuk segera mengungkap perkara ini.

Seperti diketahui bahwa dalam mengungkap kasus pembunuhan di Jalancagak Subang ini, penyidik telah menemukan banyak barang bukti.

Baca Juga: Finlandia dan Swedia Nekat Gabung ke NATO, Rusia Langsung Mengawasi Konfigurasi NATO di Perbatasan

Namun pihak kepolisian mengatakan bahwa dalam mengungkap perkara ini masih dibutuhkan satu alat bukti kuat yang bisa memberatkan pelaku.

Sampai saat ini, masyarakat masih terus menanti pihak kepolisian mengumumkan nama pelaku dan juga motif pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Terlebih, tidak hanya masyarakat dan keluarga korban saja yang menanti pelaku diungkap, namun kedua korban juga membutuhkan keadilan bagi dirinya walau jasad sudah berbaur dengan tanah.

Dalam perkara di Subang ini, baru-baru ini Kepala Desa Jalancagak Subang yakni Indra Zainal buka suara terkait pembunuhan yang menimpa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Kabar Buruk Bagi Ukraina, Kembali Terdengar Serangkaian Ledakan Hingga Seluruh Kota Hancur?

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah