Kasus Subang, Pelaku Diduga Sering Mengunjungi Makam Tuti dan Amel Diam-diam, Diketahui Kades Jalancagak?

- 21 Juni 2022, 09:45 WIB
    Amalia Mustika Ratu alias Amel  (kiri) dan Tuti Suhartini  (kanan) yang menjadi korban tewas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus  2021 lalu.  Sebelum tewas, Amel  melakukan perlawanan lalu dipukul dengan benda tumpul.
Amalia Mustika Ratu alias Amel (kiri) dan Tuti Suhartini (kanan) yang menjadi korban tewas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 lalu. Sebelum tewas, Amel melakukan perlawanan lalu dipukul dengan benda tumpul. /Instagram/

LINGKAR KEDIRI – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sampai saat ini masih belum menemukan titik terang pengungkapan.

Diketahui bahwa dalam pembunuhan di Subang ini telah menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Yang mana, kedua korban merupakan ibu dan anak yang ditemukan sudah dalam keadaan tewas mengenaskan di dalam bagasi mobil yang berada di depan rumah mereka.

Baca Juga: Jika Bagian Kaki Ini Terasa Sakit di Malam Hari, Hati-hati Penyakit Ini Mengintaimu, Segera Ketahui

Sampai saat ini penyidik masih melakukan pengusutan untuk menemukan alat bukti kuat yang dapat memberatkan pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Lamanya kasus Subang ini terungkap juga membuat banyak orang menggunakan caranya masing-masing untuk mencari tahu mengenai tragedi ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh aktiivis gaib yang sering dipanggil Bang Cecep, dia merupakan pemilik kanal YouTube Sebelum Pukul Tiga.

Dalam tayangan terbarunya, Bang Cecep mengungkap terkait sosok iblis yang berada di lokasi rumah TKP.

Baca Juga: Kasus Subang, Ada BAP Saksi yang Tidak Ditandatangani, Pengacara Yosef Ungkap Hal Ini

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah