Kasus Subang, Menuduh Yosef dan Mimin Istri Muda Terlibat, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Hal Ini

- 1 Februari 2023, 17:15 WIB
Kasus Subang, Menuduh Yosef dan Mimin Istri Muda Terlibat, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Hal Ini
Kasus Subang, Menuduh Yosef dan Mimin Istri Muda Terlibat, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Hal Ini /

 

LINGKAR KEDIRI - Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak Subang Jawa Barat hingga kini masih dalam proses penyidikan.

Telah dilakukan pemeriksaan 55 titik cctv, namun hasilnya nihil tak ada satupun rekaman yang menunjukkan datangnya pelaku ke rumah tempat kejadian perkara.

Bahkan lebih dari 100 saksi sudah diperiksa, beberapa bukti sudah dikumpulkan. Namun, pihak kepolisian Subang Jawa Barat belum menetapkan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak Subang yang sebenarnya.

Baca Juga: Tak Disangka! Hasil Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule Sebenarnya Dikaruniai Dua Anak

Di awal kasus pembunuhan pihak kepolisian Subang Jawa Barat mengungkap jika tidak adanya pintu rumah yang rusak, sehingga diduga pelaku orang terdekat.

Salah satu pemerhati kasus pembunuhan ibu dan anak Subang, yaitu Jack Batubara kembali mewawancarai secara eksklusif saksi Muhammad Ramdanu atau Danu.

"Apakah dulu seperti yang diceritakan waktu BAP, karena ramai diperbincangkan sama salah satu saksi juga, karena ini penting sekali bahwa Danu tidak tandatangan BAP seperti itu," kata Jack Batubara sebagaimana dikutip dari kanal YouTube SUBANG HIJAU (JACK).

Baca Juga: Penderita Darah Tinggi Penting Memperhatikan Hal Ini, Jangan Sampai Salah Tindakan

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah