Ternyata Bisnis Ini Diprediksi Akan Sukses dan Menghasilkan Banyak Cuan di Tahun Kerbau Logam, Simak Ulasannya

- 13 Februari 2021, 20:19 WIB
Ilustrasi Bisnis Online. Ternyata Bisnis Ini Diprediksi Akan Sukses dan Menghasilkan Banyak Cuan di Tahun Kerbau Logam, Simak Ulasannya
Ilustrasi Bisnis Online. Ternyata Bisnis Ini Diprediksi Akan Sukses dan Menghasilkan Banyak Cuan di Tahun Kerbau Logam, Simak Ulasannya /Pixabay

LINGKAR KEDIRI - Banyak orang yang bertanya terkait bisnis yang menguntungkan di Tahun Kerbau Logam. Pakar feng shui, Yulius Fang menyampaikan prediksi sektor bisnis yang akan membawa keberuntungan di tahun ini.

Dikutip Lingkar Kediri dari yang disampaikan Yulius Kepada ANTARA beberapa waktu lalu, Ia mengatakan bisnis yang paling diuntungkan tahun ini yang berhubungan dengan api yang panas, seperti kuliner dan energi.

"Bisnis restoran, toko roti atau cake, bahan bakar, gas, energi yang berhubungan dengan cahaya lampu," Kata Yulius.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Minggu, 14 Februari 2021: Leo Dapat Hal Menarik

Baca Juga: Bakar Lemak Perut Lewat Latihan Sit-Up? Ternyata Tidak Efektif, Cara Ini Lebih Ampuh Kecilkan Perut

Bisnis yang berhubungan dengan media digital juga diprediksi menguntungkan di tahun Kerbau Logam, contoh para eventorganizer yang beralih untuk membuat acara-acara secara virtual seperti webinar.

Selain itu profesi di bidang edukasi seperti bimbingan belajar dan make up artist juga diprediksi akan membawa keberuntungan.

Bidang lain yang akan diuntungkan adalah bisnis yang berhubungan dengan tanah, seperti real estate, konstruksi dan sektor pendukung seperti logistik dan pergudangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Minggu, 14 Februari 2021: Leo Dapat Hal Menarik

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah