Cara Daftar Clickworker dan Langkah Cepat Mendaftar Lewat Link, Website Tempat Cari Kerja Secara Online

- 22 Juni 2022, 10:55 WIB
Dapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja sampingan di clickworker
Dapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja sampingan di clickworker /clickworker

LINGKAR KEDIRI – Telah ramai menjadi tren di dunia maya, yaitu sebuah website yang disebut dapat menghasilkan uang secara online.

Website tersebut adalah Clickworker, Clickworker sendiri adalah penyedia layanan lengkap dan menawarkan solusi standar dan kustom untuk implementasi proyek berorientasi data.

Proyek-proyek ini secara otomatis dipecah menjadi pekerjaan mikro dan diproses oleh Clickworkers yang memenuhi syarat dari kerumunan. Hasilnya kemudian dipasang kembali dan dikirimkan ke pelanggan dengan kualitas yang terjamin.

 Baca Juga: Zelensky Mulai Murka, Ukraina Menjatuhkan Sanksi ke Sejumlah Penjabat Rusia

Clickworker juga menawarkan solusi swalayan melalui pasar online untuk tugas yang lebih kecil dan standar di bidang pembuatan teks, survei, dan analisis sentimen. Layanan yang telah teruji praktik ini menawarkan hasil yang andal dan berkualitas tinggi dengan throughput tinggi, skalabilitas luar biasa, dan penghematan biaya yang signifikan.

Di mana website tersebut memanfaatkan pengetahuan orang banyak untuk mendapatkan keahlian dan ketersediaan ratusan ribu Clickworkers untuk memberikan proyek yang cepat dan efisien ke suatu perusahaan.

Dilansir dari website resmi Clickworker, mereka memiliki lebih dari 3,6 juta pekerja lepas, yang dikenal sebagai Clickworkers, di Eropa, Amerika dan Asia, clickworker adalah salah satu penyedia crowdsourcing berbayar terkemuka.

 Baca Juga: Kasus Subang, Yosef Terang-terangan Sebut Danu Kunci Mengungkap Pelaku: Harus Didalami Penyidik

Clickworker ternyata menawarkan solusi yang dapat diskalakan di berbagai bidang berikut,

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi

Sumber: Clickworker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x