Kabar Gembira untuk Pecinta Live Shopping, Aurel Hermansyah Siap Jualan Setengah Harga di Shopee Live

- 22 Agustus 2023, 10:55 WIB
Kejar Omzet Besar, Aurel Hermansyah Tak Mau Setengah-Setengah Berjualan dan Pilih Streaming di Shopee Live
Kejar Omzet Besar, Aurel Hermansyah Tak Mau Setengah-Setengah Berjualan dan Pilih Streaming di Shopee Live /

LINGKAR KEDIRI - Aurel Hermansyah bak tak pernah luput dari perhatian. Dia adalah salah satu pesohor yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan influencer. Di industri musik, Aurel Hermansyah telah merilis sejumlah lagu dan video musik. Dia terlibat dalam produksi sinetron atau TV. Prestasinya dapat diukur dari popularitas karyanya. Di luar itu, dia punya pengaruh kuat di media sosial. Aurel Hermansyah juga kerap terlibat dalam kegiatan sosial dan amal yang bermanfaat bagi banyak orang.

Setelah akhirnya menikah dengan sang suami, Atta Halilintar yang berprofesi sebagai Youtuber hingga sekarang pengusaha, nama Aurel pun atau sering dipanggil dengan Mamanur semakin meroket. Cerita hidupnya yang sangat ditunggu-tunggu, tidak jarang membuat netizen ikut terbawa dengan kisah seru kehidupan Aurel. Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya unggahan foto di media sosial Aurel @aurelie.hermansyah yang posting foto pemandangan dan menuliskan keluhan di caption nya “Paling gak suka kalau orang kerja cuma setengah setengah…”.

Unggahan Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya.
Unggahan Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya. Instagram/aurelie.hermansyah

Sinyal keingintahuan para netizen pun mulai muncul dan terlihat dari kolom komen yang memenuhi unduhan terbaru Aurel di instagramnya. Posting-an keluhan Aurel menarik banyak perhatian netizen dan lagi lagi netizen menunggu klarifikasi dari yang bersangkutan. Beberapa komentar terlihat positif dengan mendukung, namun ada juga yang terlihat menulis komen kontra di post tersebut. 

 Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 21 Agustus 2023, Cemburu Buta! Denis Ancam Pengagum Sakinah

Berselang satu hari, Aurel mengumumkan klarifikasinya dengan video klarifikasi atas keluhannya kemarin. Mengutip perkataan Aurel dari unggahan video di Instagram hari ini Selasa, 22 Agustus, ia menjelaskan “Iya Mamanur tuh paling kesel tau gakk..kalau liat orang kerja setengah-setengah..

Anti banget Mamanur sama yang kaya gini.

Karena yang boleh setengah itu cuma bayar di Shopee LIVE! Pantengin ya, aku mau LIVE di SHOPEE LIVE 24 Agustus jam 8 malem, semuanya bayar setengah harga! Alias diskon 50%! Jangan sampe ketinggalan yahh..”

Unggahan Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya.
Unggahan Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya. Instagram/aurelie.hermansyah

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x