Kabar Buruk Bagi Presiden Zelensky, Pasukan Ukraina Mundur, Pemimpin Chechnya Klaim Kuasai Wilayah Popasna

- 14 Mei 2022, 09:30 WIB
Tentara bayaran Wagner berpose di Popasna, sebuah kota yang terkepung di Ukraina timur yang dilanda perang.
Tentara bayaran Wagner berpose di Popasna, sebuah kota yang terkepung di Ukraina timur yang dilanda perang. /Dailymail/Social Media/E2W

LINGKAR KEDIRI – Operasi militer dan invasi yang dimulai oleh Rusia telah membawa banyak penderitaan bagi penduduk Ukraina.

Semenjak Rusia memulai operasi militernya, pemerintah Ukraina telah meminta warganya untuk segera meninggalkan tempat tinggal mereka dan berlindung di tempat yang lebih aman.

Serangan betubi-tubi dari Rusia telah membuat banyak kerusakan di wilayah-wilayah Ukraina.

Baca Juga: Dinar Candy Acungkan Jari Tengah, Nikita Mirzani Beri Komentar Menohok Tampak Penuh Emosi

Tindakan Rusia di Ukraina ini juga telah mendapatkan banyak kecaman dari Barat, bahkan mereka menyebut bahwa serangan dari Moskow di Kyiv tidak beralasan.

Walau demikian, Rusia terus menegaskan bahwa tindakan mereka di Ukraina merupakan operasi militer khusus.

Rusia bahkan juga telah mendapatkan sanksi dari Barat, yang mana hal ini dilakukan untuk memebrikan pelajaran kepada Moskow akibat tindakannya di Ukraina.

Walau demikian, hal tersebut tidak membuat Rusia menyerah, justru pasukan mereka semakin membajiri wilayah Ukraina untuk melakukan operasi militer.

Baca Juga: Sosok Banpol Disebut Mengajak Danu Masuk TKP Terungkap, Terekam Melakukan Ini di Belakang Rumah Tuti dan Amel

Halaman:

Editor: Haniv Avivu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x