Bursa Transfer, Xavi Disebut Punya Langkah ‘Aneh’, Masa Depan Frenkie de Jong Dianggap Lengkap?

- 25 Juli 2022, 14:25 WIB
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez.
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez. /Reuters/Nacho Doce/

LINGKAR KEDIRI – Masa depan Frenkie de Jong di Barca secara bertahap menjadi jelas ketika pelatih Xavi baru-baru ini melakukan langkah tak terduga yang secara langsung memengaruhi peluangnya untuk bertahan di Camp Nou.

Masa depan Frenkie De Jong telah menyebabkan media menghabiskan banyak tinta di masa lalu.

Menurut banyak sumber terkemuka di Inggris dan Spanyol, Barca dan Man Utd telah menutup biaya transfer sebesar 85 juta euro termasuk biaya tambahan selama berminggu-minggu.

 Baca Juga: Link Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Fakta Ucapan Selamat Tinggal dan Pahlawan Baru

Namun, pemain Belanda itu dengan tegas menolak hengkang karena ingin bermain di Liga Champions serta Barca masih berutang gaji 17 juta euro kepadanya.

Baru-baru ini, ada banyak spekulasi bahwa Barca dan pelatih Xavi berusaha mempersulit De Jong untuk meninggalkan Barca musim panas ini.

Khususnya pada laga El Clasico melawan Real Madrid tadi pagi, bintang berusia 24 tahun itu diturunkan ke lapangan di babak kedua, namun sebagai bek tengah, posisinya berbanding terbalik dengan kepiawaian De Jong.

 Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2022, Siena Datang ke Jakarta, Begini Ekspresi Sal

Namun, menurut AS, fakta bahwa Xavi membiarkan De Jong bermain sebagai bek tengah hanyalah ujian dalam pertandingan persahabatan dan tidak mempengaruhi masa depannya di Barca.

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah