Lukaku Memilih Hengkang dan Terang-terangan Menolak Bergabung Kembali dengan Chelsea

- 14 Juli 2023, 08:25 WIB
Chelsea Berniat Lego Romelu Lukaku dan Aubameyang, Ini Alasannya
Chelsea Berniat Lego Romelu Lukaku dan Aubameyang, Ini Alasannya /editornews.id/

LINGKAR KEDIRI - Penyerang asal Belgia ini bertekad meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Romelu Lukaku tidak kembali bergabung dengan Chelsea sesuai jadwal hari ini (12 Juli). Sang striker ingin memperpanjang waktu hengkang dari klub London Barat itu. Di pihak Chelsea, tim Stamford Bridge sependapat dengan Lukaku. Mereka baru saja mengumumkan bahwa "Big Rom" dijadwalkan akan kembali awal minggu depan.

Baca Juga: Bayern Munich Siap Menerima Penjualan Sadio Mane, Meski Mengalami Banyak Kerugian

Lukaku tidak tertarik dengan rencana Chelsea musim depan. Sang pemain hanya ingin hengkang secepatnya. Penundaan tanggal kembalinya Lukaku bertujuan agar kedua belah pihak tidak canggung.

Lukaku sangat ingin bertahan lama bersama Inter, namun klub Serie A tersebut belum mampu memberikan tawaran yang cukup kuat. "Nerazzurri" ingin meminjam striker Belgia dengan opsi pembelian musim panas mendatang, tetapi Chelsea ingin menjual Lukaku langsung seharga 40 juta euro sekarang.

Sebelumnya, "The Blues" mengeluarkan dana 113 juta euro untuk merekrut Lukaku dari Inter setelah pemain ini membantu tim Milan menjuarai Serie A.

Baca Juga: Lirik Lagu Satru dari Denny Caknan feat Happy Asmara yang Viral, Gusti Kulo Manut Dalane...

Tak hanya Inter, Juventus dan AC Milan juga menaruh perhatian pada Lukaku. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai. Selain itu, beberapa klub di Arab Saudi juga siap menggelar karpet merah untuk menyambut eks bintang MU tersebut, namun ia menolak karena masih ingin bermain di papan atas Eropa.

Saat ini, Lukaku aktif berlatih dengan pelatih pribadi untuk menjaga kebugarannya. Dia, bersama Hakim Ziyech, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Christian Pulisic menjadi tiga nama terdepan dalam daftar likuidasi tim Stamford Bridge.***

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah