Barcelona Kembali Bangkit dan Bersinar Mengamankan Kemenangan dengan Skor 4-0 Lawan Villarreal

- 28 Agustus 2023, 10:00 WIB
Barcelona Kembali Bangkit dan Bersinar Mengamankan Kemenangan dengan Skor 4-0 Lawan Villarreal
Barcelona Kembali Bangkit dan Bersinar Mengamankan Kemenangan dengan Skor 4-0 Lawan Villarreal /Reuters/Albert Gea/

LINGKAR KEDIRI - Barcelona bangkit untuk mengamankan kemenangan 4-3 di Villarreal pada hari Minggu, 27 Agustus 2023, dengan pencetak gol terbanyak LaLiga tahun lalu Robert Lewandowski mengantongi kemenangan di akhir babak kedua.

Villarreal bisa dibilang menjadi tim yang lebih baik sepanjang pertandingan, namun Barca yang klinis mencetak gol pada momen-momen penting, dibantu oleh penampilan brilian dari Lamine Yamal yang berusia 16 tahun, yang menciptakan sebagian besar peluang mereka, termasuk sebuah assist, dan melepaskan dua tembakan dari gawang.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pecahkan Rekor di Shopee Live, Catat Penjualan hingga 90 Kali Lipat

Alexander Sorloth dan Alex Baena dari Villarreal menyia-nyiakan peluang emas di menit-menit pertama dan upaya Sorloth dianulir setelah pemeriksaan VAR menunjukkan bahwa dia sedikit offside saat melakukan persiapan.

Namun, Barca unggul dua gol lebih awal berkat umpan silang sempurna dari Yamal yang memungkinkan Gavi membuka skor pada menit ke-12 melalui sundulan jarak dekat dan tiga menit kemudian, mereka menggandakan keunggulan melalui tembakan Frenkie. De Jong menyusul kesalahan defensif.

Namun tuan rumah tetap menjaga kecepatan mereka dan bangkit melalui gol-gol di babak pertama yang diciptakan Juan Foyth dan Alexander Sorloth, dan dari Alex Baena lima menit setelah turun minum.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 27 Agustus 2023, Kecewa! Denis Akhirnya Tahu Siapa Ibu Kandung Sakinah

Setelah serangkaian penyelamatan yang dilakukan kiper Barca Marc-Andre ter Stegen, sundulan Foyth dari sepak pojok pada menit ke-26 membuat penonton tuan rumah bersemangat.

Sorloth mencetak gol penyeimbang dari jarak dekat 14 menit kemudian setelah pergerakan tim yang bagus yang melibatkan Gerard Moreno dan Alfonso Pedraza, yang memberikan umpan silang untuk penyerang Norwegia itu untuk menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah