Bayern Munich Siap Menerima Penjualan Sadio Mane, Meski Mengalami Banyak Kerugian

- 14 Juli 2023, 08:20 WIB
Bayern Munich Siap Menerima Penjualan Sadio Mane, Meski Mengalami Banyak Kerugian
Bayern Munich Siap Menerima Penjualan Sadio Mane, Meski Mengalami Banyak Kerugian /Instagram @fcbayern/

LINGKAR KEDIRI - Bayern menerima Mane sebagai kesepakatan yang gagal dan akan segera menjualnya setelah musim 2022/2023.

Menurut Sky Sports, Bayern hanya menawarkan harga 20 juta euro untuk klub manapun yang ingin memiliki jasa Sadio Mane. Setahun lalu, tim Bavaria menghabiskan 40 juta euro untuk merekrut bintang Senegal dari Liverpool.

Baca Juga: Lirik Lagu Satru dari Denny Caknan feat Happy Asmara yang Viral, Gusti Kulo Manut Dalane...

Dalam survei terbaru, hingga 41,7% fans menilai Mane adalah kontrak terburuk Bundesliga musim 2022/2023. Pers Jerman juga mengungkapkan bahwa Mane masuk dalam daftar likuidasi pelatih Thomas Tuchel musim panas ini bersama Leroy Sane, Serge Gnabry, Bouna Sarr, Alexander Nubel, Marcel Sabitzer, dan Benjamin Pavard.

Dalam pidatonya baru-baru ini, Mane masih yakin dengan kemampuannya untuk memenangkan posisi awal di Bayern: "Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan kembali ke Bayern dan memberikan semua yang saya miliki."

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu Satru dari Denny Caknan feat Happy Asmara Viral, Aku Ngedem-ngedem Atimu...

Juara Liga Champions 2018/2019 sudah mengincar klub Al-Ettifaq (Arab Saudi). Namun, Bayern belum menerima tawaran resmi.

Di musim pertamanya bersama Bayern, Mane tak banyak membuktikan. Dia hanya memiliki 7 gol, 5 assist setelah 25 penampilan. Penyerang asal Senegal itu juga kerap harus duduk di bangku cadangan pada pertandingan-pertandingan penting klub Allianz Arena.

Skandal meninju rekan setim Leroy Sane menjadi pukulan terakhir yang membuat pimpinan Bayern memutuskan menyingkirkan Mane setelah hanya satu musim.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah