Jurgen Klopp Berikan Pujian pada Darwin Nunez Setelah Cetak Dua Gol dalam Kemenangan Liverpool

- 28 Agustus 2023, 10:05 WIB
Jurgen Klopp Berikan Pujian pada Darwin Nunez Setelah Cetak Dua Gol dalam Kemenangan Liverpool
Jurgen Klopp Berikan Pujian pada Darwin Nunez Setelah Cetak Dua Gol dalam Kemenangan Liverpool /Instagram./@liverpoolfc/

LINGKAR KEDIRI - Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Darwin Nunez setelah striker yang frustrasi itu sempat masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol saat Liverpool yang bermain dengan 10 pemain.

Berkat Darwin Nunez Liverpool bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Newcastle United 2-1 dalam pertandingan Liga Premier yang berlangsung pada hari Minggu, 27 Agustus 2023.

Pemain Uruguay berusia 24 tahun itu tidak lagi disukai sejauh musim ini, tetapi dua golnya di akhir pertandingan melawan The Magpies menunjukkan kualitas terbaiknya dan dia akan mendapatkan lebih banyak peluang.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 27 Agustus 2023, Kecewa! Denis Akhirnya Tahu Siapa Ibu Kandung Sakinah

"Dia jelas bersemangat karena tidak bermain, tidak menjadi starter, dan dia mengerahkan seluruh energinya ke dalam dua tembakan itu... itu adalah penampilan yang sangat matang dan dua gol kelas atas," kata Klopp.

Liverpool tertinggal di pertengahan babak pertama dan kemudian kapten Virgil van Dijk dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Alexander Isak, dan ketika penyerang Luis Diaz digantikan oleh bek tengah Joe Gomez, sepertinya Liverpool berusaha sekuat tenaga.

Namun, Klopp memutuskan untuk melakukan satu lemparan dadu terakhir, dan Nunez merespons dengan dua gol di menit-menit akhir untuk meraih kemenangan dari kekalahan bagi The Reds, meningkatkan peluangnya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Baca Juga: Shopee Connect Perkuat Sinergi Konten Kreator, Mitra Brand, dan Penjual, Banyak Kolaborasi Lahir

"Ini masih awal musim, Anda perlu menemukan stabilitas. Kami perlu menemukan formasi yang Anda perlukan untuk mendapatkan hasil, dan kemudian kami bermain setiap tiga hari dan semua orang akan bermain, tidak ada keraguan tentang itu," kata Klopp.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah