Resmi! Newcastle Akan Meledakkan Blockbuster Senilai 75 Juta Euro dari AC Milan

- 22 Juni 2023, 09:35 WIB
Resmi! Newcastle Akan Meledakkan Blockbuster Senilai 75 Juta Euro dari AC Milan
Resmi! Newcastle Akan Meledakkan Blockbuster Senilai 75 Juta Euro dari AC Milan /Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/

LINGKAR KEDIRI - Newcastle telah mencapai kesepakatan awal untuk memiliki gelandang Sandro Tonali dari AC Milan seharga 75 juta euro.

Menurut Sky Sports, The Athletic memiliki semua informasi yang dikonfirmasi tentang Sandro Tonali. Jika kesepakatan ini berhasil, pemain internasional Italia itu akan menjadi gelandang termahal dalam sejarah St James' Park, jauh melampaui rekor Joelinton sebelumnya (44 juta euro).

Informasi ini juga dikonfirmasi oleh media Italia. Tonali tidak pernah ingin pergi, jadi dia terkejut ketika menerima pemberitahuan dari dewan Milan bahwa mereka akan menjualnya ke Newcastle untuk mengumpulkan biaya transfer rekor klub.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Lagu Ginio dari Happy Asmara feat Gilga Sahid Viral, Janji Sing Mbiyen Jarene...

Sebelumnya, penjualan pemain termahal dalam sejarah Rossoneri adalah Kaka (ke Real Madrid - 67 juta euro pada 2009). Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Milan bahkan berusaha untuk melampirkan beberapa klausul tambahan, sehingga total nilai kesepakatan menjadi 75 juta euro.

Newcastle pernah mengincar Scott McTominay tetapi menyerah untuk beralih ke Tonali. Bintang muda kelahiran tahun 2000 ini memiliki kemampuan mencegat, melancarkan serangan impresif dan dianggap sebagai salah satu gelandang tengah papan atas di Serie A saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 22 Juni 2023, Pingsan Lagi, Sakinah Titipkan Denis pada Angel?

Meski dibatasi Financial Fair Play (FFP), klub Newcastle United itu masih berharap bisa mendatangkan setidaknya dua kesepakatan berkualitas musim panas ini.

The Athletic mengungkapkan Newcastle akan mencoba menghabiskan dalam batas £ 100 juta. Namun, dengan tim Inggris tengah kembali ke level tertinggi Eropa, mereka akan menarik banyak pemain sekaliber. Setelah Tonali, "Shoot" diperkirakan akan membeli lebih banyak James Maddison dari Leicester.***

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah