Para Pemain Chelsea Patah Hati Saat Mengetahui Mason Mount Bergabung dengan MU

- 2 Juli 2023, 13:44 WIB
Para Pemain Chelsea Patah Hati Saat Mengetahui Mason Mount Bergabung dengan MU
Para Pemain Chelsea Patah Hati Saat Mengetahui Mason Mount Bergabung dengan MU /

LINGKAR KEDIRI - Gelandang Trevoh Chalobah merasa sedih saat rekannya Mason Mount, memutuskan hengkang dari Chelsea pada musim panas 2023.

Sebelum kabar Mount mencapai kesepakatan bergabung dengan MU, Trevoh Chalobah memposting pesan "My boy" di halaman pribadinya, dengan emoji wajah menangis dan patah hati.

Mount dan Chalobah bergabung dengan tim akademi Chelsea di usia yang sangat muda, berkembang melalui berbagai level sebelum dipromosikan ke tim utama.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 2 Juli 2023, Murka! Namira Bongkar Rahasia Mama Lauza

Keduanya juga pernah bermain untuk timnas Inggris di level junior, jadi mereka memiliki hubungan yang dekat.

Mount hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan tidak ingin memperpanjangnya. Karenanya, "The Blues" terpaksa menjualnya ke MU. "Setan Merah" membayar £ 55 juta dan £ 5 juta sebagai biaya untuk menyelesaikan kesepakatan.

Chelsea berencana memangkas skuad yang relatif membengkak dan melakukan banyak perubahan di bawah manajer Mauricio Pochettino. Diharapkan tim Stamford Bridge bisa mendatangkan lebih dari 200 juta pound dengan menjual pemain.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 2 Juli 2023, Bahagianya Andrew, Setelah Dapat Jatah dari Namira

Chelsea menjadi klub pertama di Liga Inggris yang melikuidasi pemain dengan cepat dan memungut biaya transfer yang begitu besar. Kurang dari sebulan setelah dimulainya pasar musim panas 2023, "The Blues" menjual hampir seluruh skuad dengan harga yang sangat mahal.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah