Mason Mount Resmi Bergabung dengan MU dan Ucapkan Selamat Tinggal pada Chelsea

- 5 Juli 2023, 09:06 WIB
Mason Mount Resmi Bergabung dengan MU dan Ucapkan Selamat Tinggal pada Chelsea
Mason Mount Resmi Bergabung dengan MU dan Ucapkan Selamat Tinggal pada Chelsea /

LINGKAR KEDIRI - Gelandang Inggris ini mengonfirmasi perpisahannya dengan Chelsea dan berterima kasih kepada para penggemar dan tim yang telah bersamanya sejak ia masih kecil. 

"Halo penggemar Chelsea. Ini mungkin tidak mengejutkan karena rumor telah beredar selama berbulan-bulan. Tidak mudah untuk mengatakan bahwa saya telah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea," kata Mason Mount.

"Sebuah pernyataan tidak layak untuk mendapatkan kasih sayang dari para penggemar Chelsea. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih atas dukungan Anda selama 18 tahun terakhir. Akan ada banyak orang yang tidak senang dengan keputusan saya yang akan datang. Tapi saya tahu bahwa itu adalah hal yang tepat untuk karir saya, setidaknya untuk saat ini," tambah gelandang 1999 itu.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 5 Juli 2023, Andrew Dapat Jatah Kedua dari Namira?

Juga dalam video ucapan selamat tinggal kepada Chelsea, Mount mengulas beberapa trofi luar biasa yang dia menangkan bersama klub London Barat, termasuk kejuaraan yunior, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan yang terpenting, Liga Champions.

"Itu adalah malam yang tidak akan pernah saya lupakan ketika Chelsea menjuarai Piala Eropa. Saya ingin berterima kasih kepada akademi, para pelatih yang bekerja sama dengan saya seperti Frank Lampard, Thomas Tuchel, Graham Potter dan juga para pahlawan tanpa tanda jasa di tengah. Hati Cobham. Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya. Mereka adalah keluarga, saudara yang telah bersama saya selama bertahun-tahun," kata Mount.

Baca Juga: Lirik Lagu Nemu dari Gilga Sahid Viral di IG dan TikTok, Trending YouTube, Selengkapnya Ada Disini!

Menurut Sky Sports, Mount telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatannya dan tinggal menunggu debut suporter Man United.

Setelah empat negosiasi, Man United mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer tersebut. Dengan total nilai kontrak £60 juta, Mount menjadi gelandang termahal ketiga dalam sejarah "Setan Merah", di belakang Paul Pogba (£90 juta) dan Casemiro (£61 juta).

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah