7 Macam Orang Yang Belum Boleh Investasi, Nomor 6 dan 7 Paling Dilarang

- 31 Januari 2022, 10:38 WIB
Ilustrasi berinvestasi di klub sepakbola yang berpotensi sangat baik pengaruhnya terhadap negara
Ilustrasi berinvestasi di klub sepakbola yang berpotensi sangat baik pengaruhnya terhadap negara /Instagram @loser2leader/

LINGKAR KEDIRI – Di zaman modern ini, kebutuhan uang untuk keperluan hidup sangat siginifkan. Mengapa tidak, pasalnya banyak sekali orang – orang yang menggunakan banyak cara bagaimana untuk dapat menghasilkan uang secara instan dan cepat dan bahkan tidak bisa dipungkiri.

Semisal contoh dengan menggunakkan cara terjun kedunia investasi, dimana seseorang berani merogohkocek untuk menaruh uang tersebut dalam sebuah perusahaan atau  unit usaha orang lain dengan beberapa perjanjian atara keduabelah pihak berdasarkan kesepakatan bagi hasil.

Namun tidak sedikit orang yang awampun mulai penasaran dan ikut – ikutan melakukan investasi tanpa mempelajari terlebih dahulu termasuk tentang resiko yang akan ditanggung nantinya.

Baca Juga: 5 Tips Investasi Emas Untuk Pemula, Nomor 5 Sangat penting!

Di era sekarang ini seseorang yang belum paham betul mengenai investasi akan mudah terpengaruh oleh informasi seputar berinvestasi dihampir media online atau media massa.

Dari situ seseorang harus pandai memilih dan menggali apakah layak atau tidak untuk mulai berinvestasi, jika belum paham dengan investasi itu apa, lebih baik untuk tidak gegabah dalam melakukannya.

Mencari dan memepelajari terlebih dahulu tentang dunia investasi hingga paham dan betul – betul mengerti.

Akan tetapi apabila seseorang berinvestasi hanya karena alasan mengikuti tren dan tegiur oleh hasil investasi orang lain yang lebih paham, maka jangan heran apabila nantinya timbul kerugian atau bahkan bisa berujung kepada penipuan.

Baca Juga: 5 Tips Investasi Emas Untuk Pemula, Nomor 5 Sangat penting!

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: Lifepal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x