Bintang Man United Dicoret Karena Terang-terangan Menentang Pelatih Ten Hag

- 22 Juni 2023, 10:03 WIB
Bintang Man United Dicoret Karena Terang-terangan Menentang Pelatih Ten Hag
Bintang Man United Dicoret Karena Terang-terangan Menentang Pelatih Ten Hag /Caught Offside

LINGKAR KEDIRI - Dean Henderson akan dikeluarkan dari rencana MU pada musim 2023/2024 karena konflik dengan pelatih kepala.

Pelatih Erik ten Hag tidak akan menurunkan Dean Henderson pada musim 2023/2024 meski Man United bersiap berpisah dengan David de Gea. Pasalnya, kiper ini mengalami konflik yang tidak bisa diperbaiki dengan pelatih kepala.

Baca Juga: Resmi! Newcastle Akan Meledakkan Blockbuster Senilai 75 Juta Euro dari AC Milan

Musim panas lalu, Henderson secara terbuka mengkritik pelatih Ten Hag. Kiper Inggris itu menyatakan tak mau menjadi pelapis De Gea, bahkan berusaha menghindari pelatih di tempat latihan. Segera, dia didorong ke Nottingham dengan status pinjaman.

Henderson pun mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain untuk Nottingham musim depan. Namun, klub tuan rumah City Ground tak bisa memenuhi biaya transfer 25 juta pound yang ditawarkan MU.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Lagu Ginio dari Happy Asmara feat Gilga Sahid Viral, Janji Sing Mbiyen Jarene...

Pemain Inggris itu dijanjikan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjear untuk memberinya posisi awal di Liga Inggris. Namun, pemimpin militer Norwegia itu tidak sempat menjalankan niatnya dan dipecat. Ketika Ten Hag berkuasa, dia hanya ingin Henderson bertindak sebagai pengganti De Gea. Inilah alasan mengapa bintang berusia 26 tahun itu tidak puas.

Kembali ke MU, klub Old Trafford itu masih gigih mencari kiper bagus untuk mengawali musim depan. Andre Onana adalah orang yang diincar oleh pelatih Ten Hag, tetapi Inter berteriak agar penjaga gawang Kamerun itu menelan biaya hingga 60 juta euro.

Selain itu, "Setan Merah" juga mengincar Diogo Costa. Harga untuk memiliki kiper nomor satu tim Portugal tersebut adalah 70 juta euro.***

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah