Masalah Keuangan Menghalangi Barca Mendaftarkan Rookie Ini di Pertandingan La Liga Musim Depan

- 3 Juli 2023, 08:20 WIB
Masalah Keuangan Menghalangi Barca Mendaftarkan Rookie Ini di Pertandingan La Liga Musim Depan
Masalah Keuangan Menghalangi Barca Mendaftarkan Rookie Ini di Pertandingan La Liga Musim Depan /Pixabay/

LINGKAR KEDIRI - Masalah keuangan menghalangi Barcelona untuk mendaftarkan rookie Ilkay Gundogan dan banyak pemain lain dalam daftar pemain untuk bersaing di La Liga musim depan

Menurut Mundo Deportivo, baru 13 pemain yang didaftarkan Barca ke La Liga musim 2023/2024, antara lain Marc-Andre ter Stegen, Jules Kounde, Eric Garcia, Christensen, Pedri, Gavi, Kessie, Frenkie de Jong, Ferran Torres, Ansu Fati, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele and Raphinha.

Baca Juga: Bale Terang-terangan Membongkar Sifat Asli Hingga Banyak Orang Mengaku Takut pada Ronaldo

Ini berarti rookie Gundogan tidak berhak bermain musim depan. Demikian pula, klub Catalan mencapai kesepakatan untuk merekrut Inigo Martinez dari Atletico Madrid tetapi menunggu situasi keuangan diselesaikan sebelum dapat diumumkan.

"Situasi keuangan yang genting dan kebutuhan untuk memangkas pengeluaran meninggalkan gambaran yang sangat suram. Saat ini, tidak ada yang yakin dengan nasib mereka di Barcelona," kata AS.

Marca mengungkapkan, sebelum memasuki fase persiapan musim 2023/2024, pelatih Xavi meminta pimpinan Barca menaikkan gaji para asisten.

Baca Juga: Para Pemain Chelsea Patah Hati Saat Mengetahui Mason Mount Bergabung dengan MU

Jawaban dari tim Camp Nou adalah Xavi harus menggunakan kenaikan gajinya setelah musim 2022/2023 untuk membayar tim asisten.

Informasi di atas perlu diverifikasi, tetapi sebagian mencerminkan situasi keuangan Barca yang sulit saat ini.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah