Ketegangan di Man United, 2 Pemain MU Ini Dikabarkan Terlihat ‘Bertarung’ di Tempat Latihan

- 14 Mei 2022, 10:55 WIB
Old Trafford, kandang Manchester United. Unsplash/Nat Callaghan
Old Trafford, kandang Manchester United. Unsplash/Nat Callaghan /

LINGKAR KEDIRI – Manchester United baru saja menarik perhatian publik karena insiden dua pemain yang saling bentrok di tempat latihan.

Meskipun kekalahan memalukan 0-4 dari Brighton & Hove Albion Sabtu lalu, manajer Ralf Rangnick telah memberi para pemain istirahat empat hari.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya tidak akan menjalani pertandingan lagi hingga 22 Mei melawan Crystal Palace di babak final Liga Inggris.

 Baca Juga: Polemik Kasus Subang, Yosef Akhirnya Bicara Sosok Banpol yang Masuk TKP: Kenapa Harus Ditutupi..

Dilansir LingkarKediri dari laman The Thao 247, baru kemarin bintang-bintang Man Utd kembali berlatih, namun terjadi insiden yang membuat Carrington berantakan.

Pers Inggris, khususnya The Sun, memberitakan kemunculan dua pemain yang bertarung tepat di tempat latihan, membuat suasana tegang dan gerah.

The Sun tidak mengungkapkan detail tentang dua karakter utama yang mengacaukan tempat latihan, tetapi mereka dikatakan sebagai duo yang sangat vokal di ruang ganti.

 Baca Juga: Polemik Kasus Subang, Yosef Mendadak Akan Melaporkan dan Minta Danu Tanggung Jawab: Saya Sudah Siap

Insiden itu begitu serius sehingga kelompok pemain yang tersisa mencoba untuk campur tangan dan memisahkan keduanya untuk menghindari konflik.

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x