MU Menolak Tawaran Peminjaman dari Dortmund dengan Tujuan Ingin Menjual Pemain Ini

- 3 Juli 2023, 08:30 WIB
MU Menolak Tawaran Peminjaman dari Dortmund dengan Tujuan Ingin Menjual Pemain Ini
MU Menolak Tawaran Peminjaman dari Dortmund dengan Tujuan Ingin Menjual Pemain Ini /REUTERS/Tony Obrien/File Photo

LINGKAR KEDIRI - Tim Manchester tidak ingin meminjamkan Jadon Sancho tetapi ingin menjualnya langsung seharga 45 juta pound.

Menurut Mirror, MU baru saja menolak tawaran peminjaman dari Borussia Dortmund untuk Sancho. Tujuan dari MU adalah untuk menjual langsung pemain Inggris itu setidaknya dengan harga £ 45 juta.

Baca Juga: Bale Terang-terangan Membongkar Sifat Asli Hingga Banyak Orang Mengaku Takut pada Ronaldo

Namun, saat ini belum banyak klub yang tertarik dengan Sancho. Gaji gelandang £375.000/minggu pada tahun 2000 menjadi penghalang baginya untuk pindah ke klub baru.

MU menghabiskan £73 juta untuk membeli Sancho dari Dortmund. Selang dua musim, jumlah pertandingan gemilang eks bintang Dortmund itu hanya bisa dihitung dengan jari.

Gelandang ini dikritik oleh Cristiano Ronaldo karena dangkal dalam latihan, sehingga tidak bisa beradaptasi dengan intensitas Liga Inggris.

Baca Juga: Para Pemain Chelsea Patah Hati Saat Mengetahui Mason Mount Bergabung dengan MU

Setelah 79 pertandingan bersama MU, Sancho mencetak 12 gol dan 6 assist. Angka itu terlalu kecil dibandingkan Sancho di Dortmund (mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 pertandingan).

Sancho adalah pemain dengan teknik terbaik di skuat MU. Namun, kecepatan dan kebugaran Sancho menjadi penghalang baginya untuk bersinar di Premier League.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah